frustasi

1.1K 89 13
                                    

Happy reading!

*

"chan! Udah! Kita pulang dulu ini udah jam 2 pagi! Lo pasti butuh istirahat!". Bentak jisoo. Sejak beberapa jam lalu mereka semua masih mencari rose yang entah kemana. Mereka sangat lelah sebenarnya tapi melihat chanyeol yang menangis karna khawatir mereka menahan rasa lelahnya.

"gue bodoh! Gue ga bisa jaga rose gue bego! Argh! Sayang kamu dimana hiks". Gumaman chanyeol yang di akhiri geraman dan tangisan.

"chan kita pulang. Rose pasti ketemu, sekarang lo istirahat dulu. Biar besok tenaga lo banyak buat cari rose. Percaya sama gue besok rose pulang". Ucap irene lembut sambil mengusap bahu chanyeol.

Akhirnya chanyeol pun mau pulang. Mereka ke dorm exo, blackpink dan red velvet menginap di dorm exo.
Seperti di vila. Mereka tidur di kamar kekasih mereka masing2. Tapi kalau jennie dan kai sudah seharusnya mereka sekamar. Saat ini sedang genting jadi mereka gunakan waktu mereka untuk istirahat.

"chan lo tidur, udah lo tenang aja kita bakal cari rose besok. Harus ketemu pokonya". Ucap suho.

Chanyeol ke kamarnya dengan wajah lesu. Ia sangat khawatir pada rose. Bagaimana mungkin jelas2 setelah tampil rose di sebelahnya. Ia sama sekali tidak tenang bahkan sulit untuk tertidur.

Ochie kamu di mana plis jangan kaya kai yang ngerjain orang. Awas ya kalau sampe kamu bohongan ilangnya.

Chanyeol pun membuka galeri di ponselnya dan menemukan poto rose yang tadi ia ambil saat rose tampil di pnggung.

Ia memandangi sosok cantik yang mengisi hatinya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Ia memandangi sosok cantik yang mengisi hatinya. Ia sangat tidak bisa membayangkan jika rose akan meninggalkannya. Ia sangat cinta pada gadis ini.

"rose baik2 di mana pun kamu berada. Aku pasti cari kamu". Gumam chanyeol lirih kemudian ia terlelap.

....

"tolong! Tolong! Hiks tolong gue!!! Please help me!!!". Teriak seorang gadis yang berada dalam ruang gelap bermodalkan ranjang besi seperti di rumah sakit. Ruangan gelap hanya memanfaatkan cahaya bulan dari luar jendela. Tangan dan kakinya terikat di sisi ranjang itu.

"chanyeol tolong aku hiks".

...

"Rose! Rose! Park Chaeyoung!!!". Gumaman yang berakhir teriakan itu membuat penghuni mansion berbondong² menghampiri kamar chanyeol.

"chan! Lo kenapa? Bangun hei!". Suho menepuk² pipi chanyeol dan berhasil membangunkan chanyeol dari mimpi buruknya. "ro-rose mana? Rose mana!!!? Hiks ta-tadi gue mimpi ro-rose...rose di ikat di dalam ruangan gelap d-dan gue-gue ga tau rose di mana hiks". Pekik chanyeol menggebu-gebu karna perasaannya makin tidak karuan.

"stt lo cuma mimpi. Rose bakal baik² aja". Ucap lisa menenangkan.

"ga ga ga gue yakin pasti terjadi apa² sama dia gue harus cari sekarang!". Chanyeol bangkit dan berlalu ke kamar mandi mencuci muka kemudian mengambil jaket kulit hitamya dan kunci mobil. Kemudian pergi entah kemana.

Fakestagram blackvelvet x exo (END) REVISIWhere stories live. Discover now