bak di telan bumi

1.1K 82 9
                                    

Author kan udah bilang kalau kalian banyak berdoa pasti author update.
Dah doa kalian terkabul, aku up lagi:)

Happy reading!

*

Sudah 3 hari berlalu dari hari kehilangan rose. Semua sahabat semakin khawatir. Mereka sudah mencari kemana² bahkan ke dorm² band lain tetapi semua bilang tidak melihat rose. Chanyeol terus menangis dan tidak mau makan. Bahkan ia hanya melamun di kamarnya tanpa tidur jika malam. Saat siang ia terus mencari rose tanpa tahu arah. Eomma dan appa rose pun sudah tahu perihal anaknya yang hilang, mereka sangat syok terlebih lagi eomma rose, ia sampai pingsan karena khwatir. Maka dari itu appa rose mengerahkan anak buahnya mencari ke seluruh korea. Alice yang berada di aussie pun ikut khawatir dan pulang ke korea turut membantu.

"rose lo dimana hiks kita semua cari lo. Cepat pulang plis hiks hiks". Tangis Joy sudah tidak bisa di bendung lagi. Selama 3 hari ini dia sangat tidak tenang memikirkan sahabatnya yang satu itu. Kini Joy bersama kyungsoo di apartemen rose. Yah mereka kesana untuk mencari petunjuk tetapi nihil.

"stt kamu tenang ya?, rose pasti ketemu". Ucap dyo sambil mendekap tubuh joy ke pelukannya.

Joy hanya menangis memandang bingkai foto rose. Ia rindu mendengar suara rose dan celotehannya, ia rindu di jahili rose dan lisa. "tapi udah 3 hari kita cari dia, sampe sekarang rose ga ketemu. Bahkan anak buah kita masing² yang begitu banyaknya hiks masih ga nemuin dia hiks".

"kita masih usaha joy...percaya sama aku usaha ga akan hianatin hasil. Sekarang kamu tenang dulu ya". Ucap dyo selembut mungkin dan yap! Berhasil menenangkan joy.

"yuk kita pulang. Kamu makan dulu dari tadi pagi belum makan. Aku masakin deh".

"hiks:) yaudah ayo".

Dyo dan joy kembali ke dorm blackvelvet untuk kembali beristirahat. Dan sore nanti mereka akan kembali mencari rose seperti yang lainnya.

...

"baek hiks rosenya manaa huaa!!!". Tangis yeri membahana di dalam mobil mewah baekhyun. Saat ini mereka tengah berada di kota busan untuk menelusuri setiap sudutnya di bantu oleh anak buah baekhyun.

"sabar ya...kita semua khawatir sayang, kamu doa aja semoga rose ketemu". Ucap baekhyun memeluk yeri.

"hiks tapi aku kangen sama ochie".

"iya tapi ga sekarang ketemunya ya sayang...rosenya baik² aja ko pasti, jadi kamu harus tenang. Yuk beli es krim mau?". Ucap baekhyun.

"hiks ga mau es krim maunya roseee...ayu cari lagi jangan berhenti terus".

Baekhyun menghela nafas pelan. Pasalnya yeri sedari pagi belum makan apa². "iya ayo tapi abis itu kamu makan lho!". Ucap baek yang mendapat anggukan yeri.

Hari-hari berlalu dengan rasa khawatir yang kian membesar. Sudah 6 minggu sejak hari di mana rose hilang. Semuanya sudah mulai merasa putus asa. Anak buah yang mereka kerahkan pun tidak bisa menemukan jejak rose. Bahkan chanyeol, sehun, baekhyun, lisa dan yeri pun mencari rose sampai ke aussie, tetapi? Nihil.

Siang ini chanyeol berada di rumah keluarga park yaitu rumah keluarga rose. Yap mereka berlima menginap di sana. Chanyeol hanya duduk termenung di kamar kekasihnya itu.

Sayang kamu apa kabar? Aku rindu cepatlah pulang! Kau terlalu lama pergi.

"chan". Panggil yeri dengan lembut.

"....."

"ayo turun, semua udah kumpul buat makan siang".

"gue nanti aja".

"tap—e-eh chan!!!". Belum sempat yeri protes chanyeol lebih dulu pingsan ke arahnya dan yeri refleks menangkapnya. "tolong!!! Chanyeol pingsan tolong! Baekhyun! Sehun! Lisa tolong!". Pekik yeri.

....

"hiks lepasin gue!!!". Pekik seorang gadis yang sedang di sekap di ruang yang hanya berisi kasur brangkar.

Seorang lelaki hanya berdiri bersedekap dada menatapnya dengan senyum mengerikan.

"plis hiks gu-gue mau pulang! Lepas! Lepasin gue!". Ujar rose memberontak. Tali² yang mengikat tangan dan kakinya membuatnya tidak bisa berbuat apa².

"pulang? Mulai sekarang lo milik gue!". Bentak seorang namja dengan wajah tampan dan seksi.

"bangs*t sampai kapanpun gue ga akan jadi milik lo!".

Mendengar ucapan rose, lelaki itu sangat² marah. Singa yang sedang tidur di bangkitkan oleh kata² rose barusan. "park chaeyoung lo milik gue dan selamanya akan begitu!". Namja itu maju perlahan mendekati rose. Tangan besar namja itu mencengkram rahang rose membuat sang empunya meringis merasakan rahangnya akan hancur.

"akh! Hiks lepas brengsek!".

Plak!

Plak!

"lo milik gue! Selamanya!!!! Jangan ngebantah! Atau lo akan mati!!!". Bentak namja tampan itu dengan menghadiahkan 2x tamparan di pipi rose.

Selama 6 minggu ini rose terus di siksa karna ia terus melawan. Tubuh rose pun semakin kurus karna ia tidak mau makan makanan dari namja gila itu. Tetapi dengan kasar namja itu memasukan makanan sekaligus banyak ke mulut rose yang mungil. Perlakuan kasar namja itu hanya muncul saat rose mengeluarkan kata² pedas yang tidak ingin di dengar oleh namja itu.

Pernah sekali rose mengucapkan 'chanyeol dan sahabat gue pasti datang!' dan efek namja itu sangat luar biasa. Ia marah pada rose dan memberi hukuman yang membuat rose pingsan. Menjambak rose dan menciumnya tanpa memberi jeda sampai rose kehabisan nafas dan menyuntik bius gadis itu.

"p-plis gu-gue...gue ga tahan hiks". Kalimat lemah yang rose lontarkan berakhir dengan ia pingsan. Yap rose pingsan. "rose...rose seandainya lo ga ngelawan gue, gue ga akan berbuat kasar dan mengurung lo di sini. Maafin gue". Ujar namja itu dengan senyumnya.

Ia sangat mencintai rose tadinya. Sebelum rose mengenal chanyeol dan sampai saat rose berpacaran dengan chanyeol. Ia masih mencintainya, tetapi rasa mengalah terhadap hubungan mereka dalam dirinya sudah tidak ada lagi kini hanya ada obsesi untuk memiliki gadis itu.

....

Drrt...drrt...drrrt

Ponsel gadis berponi yang kini sedang melamun di taman belakang rumah rose pun berbunyi.

"hallo eomma ada apa?".

'lisa? Kau menangis?'

"hiks tidak eomma ak-aku hiks ak—"

'hey nak! Ada apa? Ceritakan! Apa kau ada masalah dengan sehun?'

"hiks ti-tidak eomma. Ak-aku hanya mengkhawatirkan chaeng hiks hiks dia sama sekali tidak pulang selama 6 minggu ini hiks hiks".

'chaeyoung hilang?'

"hiks iya eomma kita semua mencarinya ke seluruh korea dan juga aussie, tetapi tidak ada".

'hey jangan bercanda 6 minggu lalu eomma lihat rose di sini. Dia bersama 2 laki². Dan rose terlihat tidur di gandengan 2 laki² itu. Kata temanya rose mabuk pesawat dan ia pingsan'

"a-apa?! Ro-rose di thailand?! Eomma bagaimana mungkin bisa sampai sana? Pasti eomma salah lihat!"

'ck aku eommamu lisa! Mana mungkin aku bohong, bahkan temannya bilang kau akan menyusul tetapi sampai sekarang kau tidak ada di thailand dan malah nangis karna rose hilang. Ada apa ini sebenarnya nak!'

"yak! Eomma khamsahamnida eomma! Kamu memberi kami petunjuk bahwa rose di thailand. Dan rose di culik aku yakin itu!".

'di culik?'

"akan aku ceritakan nanti, bye eomma".







—tbc—

Mianhae aku terlalu lebay dengan menuntut kalian kasih vote. Dengan karya fakestgram saja sudah minta lebih? Maaf aku sadar diri:)

End—tapi boong^^

Fakestagram blackvelvet x exo (END) REVISIDonde viven las historias. Descúbrelo ahora