keluarga (end)

1.6K 60 4
                                    

Happy reading everyone!

*

1 tahun kemudian

Kini dorm exo maupun dorm blackvelvet menjadi tak berpenghuni lagi. Tetapi setiap minggu para anggota exoblackvelvet menginap, entah di dorm exo kadang juga di dorm blackvelvet.

Chanyeol sudah menikah dengan rose 1 tahun lalu. Sehun dan lisa pun menyusul 1 bulan setelah chanyeol menikah. Selanjutnya, seulgi dan xiumin, suho dan jisoo, chen dan irene, iching dan wendy, d.o dan joy juga baekhyun dan yeri. Mereka memang di takdirkan berjodoh, mereka bersatu karna persahabatan yang kuat. Mereka tidak melirik orang lain yang mencoba menghancurkan rumah tangga mereka, itu karena dukungan persahabatan. Memang persahabatan adalah realita yang sesuai dengan ekspetasi.

Putra pertama rose dan chanyeol pun lahir dengan selamat tiga bulan lalu. Dan jennie sekarang sedang mengandung, usianya sudah menginjak 8 bulan. Begitupun dengan seulgi yang tengah hamil 5 bulan.

"gi, ayo kita ke dorm exo mungkin yang lain udah di sana". Ucap xiumin. Mereka sudah membeli rumah sekomplek dengan rumahnya chen dan irene. "iya sayang sebentar aku mau ambil tas dulu". Setelah seulgi sudah selesai mereka berangkat menuju dorm exo.

Sampailah mereka ke dorm exo yang sudah ramai oleh teriakan kai sehun dan juga baekhyun. Mereka memperebutkan siapa yang akan menggendong park jisung anak rose.

"woi gue lebih dulu ketemu ama ni anak tadi!". Pekik kai.

"apapaan thehun duluan yang minta thama loje buat gendong jicung wlek".

"aish! Gue duluan yang bikin jisung ketawa". Ucap baekhyun. "ya iyalah dia tuh ngetawain lo karna lo tuh kaya cabe! Brisik!". Sahut kai.

"yeuh maneh teh jangan asal ngomong ya!".

Selagi kai dan baekhyun berantem, sehun memanfaatkan keadaan untuk mengambil alih menggendong jisung dari tangan rose. Rose dan yang lainnya hanya menggeleng melihat kelakuan mereka bertiga.

Sehun menimang² jisung dengan asik. Kai dan baekhyun yang melihat itu tidak terima tentunya.

"yak oh sehun! Gue jugaaa mau gendooong hueee!!!". Rengek kai.

"jijai bangsul hoek". Ucap baekhyun dengan sinis

"apaan thih kalian inini thi jicungnya ga bitha tidur nanti berithik aja udah tua juga! Thadar umur mathih kaya bocah aja".

Kai dan baekhyun hanya menatap sehun malas -_-. "lo ngomong ape kumur2 si! Cadel". Ucap kai.

"ga ngerti dah gua. Ngalah aj sama anak ayam". Ucap baekhyun akhirnya mengalah.

"udah woi anak gue di perebutin aja, ni lo kalo mau gendong gue, gue kan lucu". Ucap rose beraegyo.

"ayu sini aa baek gendong". Ucap baek yang mengambil ancang2 untuk menggendong rose. Namun chanyeol dan yeri sudah memasang mata mereka untuk melotot.

"heheheh engga ko yang bercandah aku tuh". Ucap baekhyun melihat ke arah yeri. "telen aja yer, tapi awas kepedesan nelen cabe". Ucap dyo.

"sianjing". Ucap baekhyun.

"bangke lo ngomong kasar jan deket anak gue tar ketularan kek lo sialan! Wah paman tidak bener nih". Ucap chanyeol.

"maap elah, noh salahin si dyo nyari masalah aja cimol". Ucap baekhyun.

"udah thi ribut teluth thehun thama jithung puthing nih denger kalian ribut".

"coba hun gue mau gendong dong". Ucap kai. Kai pun menggendong dengan hati2 karna masih 3 bulan.

"ati2 kai gendongnya duh anak gue ngecengklak deh tuh". Ucap chanyeol. "bawel lo tiang! Noh anak lo aj tidur di gendongan gue, orang gue dady able banget, ank kecil ga pernah nolak kenyamanan di badan gue".

Fakestagram blackvelvet x exo (END) REVISIWhere stories live. Discover now