8.

6.3K 574 75
                                    

8. sendirian

 sendirian

Oops! Questa immagine non segue le nostre linee guida sui contenuti. Per continuare la pubblicazione, provare a rimuoverlo o caricare un altro.

"Kembali kepada Jungkook biar aku seperti ini

Oops! Questa immagine non segue le nostre linee guida sui contenuti. Per continuare la pubblicazione, provare a rimuoverlo o caricare un altro.

"Kembali kepada Jungkook biar aku seperti ini."

















Si manis mengatur langkah cepat. Kaki kecil dan putihnya sedikit berlari tapi kerna empat kantong plastik dikedua tangannya membuat langkah Yoongi kembali pelan. Pipi dan hidung Yoongi memerah wajah sembabnya terliat menyedihkan tapi sangat manis dan cantik dalam waktu bersamaan.







Kret!







Dengan kesulitan Yoongi mendorong pintu rumah tersebut dan masuk ke dalam. Si manis mengeryit heran suasana sepi menyambut kedatangannya tidak ada siapa pun yang berada di ruang tengah. Yoongi terkekeh sambil menebak pasti pasangan itu berada di dalam kamar. Pas Yoongi lalu diruang tengah suara tawa Jungkook kedengaran lucu berasal dari dalam kamar.





Pria manis itu tersenyum membayangkan kalau dirinya juga akan merasai kebahagiaan itu bersama 'dia' tidak lama lagi.




Yoongi dengan cepat membawa barang belanjaannya ke dapur merapikan barangan yang dibelinya dan memakai celemek bersiap memasak makan malam untuk mereka bertiga. Jam sudah menunjuk angka 7 malam dengan buru-buru Yoongi memasak sendirian didapur dan ditambah Yoongi membuat sup rumpai laut untuk Jungkook.




Kerna terlalu asek dengan masakannya. Sebuah suara berat mengagetkan Yoongi. Sosok yang sangat ingin ia temui untuk menyampaikan kabar gembira pada sosok itu.




"Dari mana saja kau pulang hampir malam?" suara berat itu cukup dingin tapi Yoongi tidak menghiraukan nada suara suaminya.




"Aku dari habis belanja di supermarket. Tae kau tau tadi...."




"Kau pergi dengan siapa?"




Si manis mengeryit heran.





"Sendirian."




"Kamu jangan bohong."




Yoongi menatap Taehyung binggung.




Dua Istri [Vkook.Minyoon]Dove le storie prendono vita. Scoprilo ora