18.

5.6K 490 66
                                    

18. terobsesi bukan cinta

 terobsesi bukan cinta

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

.

Terobsesi adalah perasaan di mana seseorang merasa sangat menyukai sesuatu benda atau bisa juga orang tersebut menyukai orang dan dia sangat ingin memilikinya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Terobsesi adalah perasaan di mana seseorang merasa sangat menyukai sesuatu benda atau bisa juga orang tersebut menyukai orang dan dia sangat ingin memilikinya. Maka orang tersebut akan berusaha semaksimal mungkin bisa jadi orang yang seperti ini sifatnya egois.

.







"Tidak Yoongi... Jangan.... hiks....Jangan bercerai dengan Taehyung hiks...." tubuh kurus Yoongi semakin dipeluk erat oleh Jungkook dan kepalanya menggeleng keras menolak permintaan istri kedua suaminya itu.







"Aku....ingin cerai Kookie...hiks.... aku dan Taehyung tidak cocok bersama lagi... hiks. "  tangis Yoongi sendu. Walau bagaimana pun Taehyung sudah sangat berjasa pada dirinya. Pria itu yang membuatnya bertahan hidup sehingga sekarang. Pria itu sebagian dalam kehidupannya. Pria itu yang mengandeng tangannya melewati hari hari tersulit setelah Jimin pergi.








Taehyung, Pria itu yang dulu ada disampingnya saat ia menangis dan tertawa memeluknya hangat dan menciumnya penuh cinta setelah ia kehilangan Jimin mendadak. Taehyung adalah semangatnya dan tulang belakangnya sehingga ia berhasil melewati semua ini.






"Tidak!." Suara Jungkook meninggi dan bersekeras. " Kau tidak boleh bercerai dengan Taehyung."






Pria tampan itu yang tadi cuma bungkam kini mendekati ranjang Yoongi melewati Jimin begitu saja. Jimin diam melihat pemandangan penuh drama dihadapannya. Sangat menyakitkan.... Jimin sendiri tertahan dengan kegundahan hatinya. Yoongi tetaplah istri orang.






"Yoongi..."







Pria tampan itu menatap wajah pucat dan sembab Yoongi lekat penuh penyesalan. Bibirnya bergetar dan mata tajamnya basah saat buliran kristal itu ia biarkan menuruni rahang tegasnya.







Tes.




Tes.









"Aku tidak akan menceraikanmu.." ucapnya penuh sesak.





Dua Istri [Vkook.Minyoon]Where stories live. Discover now