28. End

13K 774 198
                                    

28. Ending of the story.

 Ending of the story

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.








"Ya aku bersedia sepenuh hati menerima Min Yoongi sebagai pasangan hidupku….."






Sudah satu minggu berlalu dari hari yang begitu bersejarah dan membahagiakan dalam hidup Yoongi. Hari dimana ia resmi menjadi isteri Jimin. Pria tampan itu mengucapkan janji suci dihadapan paderi mengubah status dan marganya. Sudah satu minggu juga ia tidur dan bangun dalam pelukkan Jimin. Sudah satu minggu juga ia menjalani hidup sebagai isteri sesungguhnya.





Segalanya berjalan dengan lancar. Yoongi tidak mengira jika hari itu akhirnya datang membawanya kembali kepada cintanya dimana cintanya dulu pernah gagal. Perasaan gembira dan senang yang membuncah seperti kembang api meledak di hatinya tidak bisa Yoongi gambarkan dengan kata kata. Terlalu bahagia saat Jimin melamarnya, saat pria itu mengajaknya membeli cincin pernikahan, saat pria itu mengajaknya fitting baju pengantin, memilih kertas undangan dan tempat melangsungkan pernikahan.







Semuanya seperti mimpi Jimin memperlakukannya seperti putri. Bilang Jimin Yoongi adalah putri salju paling cantik. Di tambah lagi dengan ulah Jungkook dan Taehyung yang turut sama memberikan Yoongi sebuah kejutan kecil menurut Yoongi ini acara paling manis ' bride to be ' di adakan seminggu sebelum hari penikahan Yoongi. Memang benar segalanya akan indah pada waktunya. Yoongi sekarang punya alasan untuk tetap bertahan menjalani hidup yang baru dari sebuah kesalahannya dulu.







"Selamat pagi belahan hatiku." Jimin mengeratkan pelukkan dipinggang isteri cantiknya dan mengecup gemas pipi gembil Yoongi yang merona. " Ini masih terlalu pagi." Jimin melirik kearah gorden kamar terdapat sedikit celah matahari masih mengintip malu malu.





Jimin meletakkan wajahnya di ceruk leher sang isteri. Deru panas nafas pria tampan itu mengelitik perpotongan leher Yoongi.  Ia sedikit menjauh Yoongi tahu Jimin menggodanya karena  sering begitu sih. Setelah mereka resmi suami isteri. Jimin bilang kapan pun dan dimana pun jika sedang berdua mereka tetap berbulan madu dan malam pertama. Selama satu minggu ini keduanya saling menempel kecuali masuk toilet. Si manis suka tapi kadang risih juga seharian di bikin lemas digoyang Jimin di atas kasur.




Dua Istri [Vkook.Minyoon]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang