13.

5.1K 480 109
                                    

13. alex

 alex

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jangan sentuh sepatu anakku tanganmu kotor Yoongi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jangan sentuh sepatu anakku tanganmu kotor Yoongi.


















"Aku sudah di korea lima jam yang lalu. Kau harus kembali ke sini tidak banyak yang berubah sih masih Korea yang dulu dan aku sudah menemukannya orang itu yang kau inginkan. Dia masih cantik dan kabarnya seperti yang kau tahu. Sahabat mu pengkhianat kau ingin membunuhnya sekarang atau melenyapkannya sekelip mata. Aku bisa melakukannya untukmu. Sahabatmu itu semakin tampan, kaya, dan beruntung memiliki dua istri pula. Serakah sekali sahabatmu itu."  ucap Hoseok yang sedang melakukan video call dengan seorang pria tampan yang merupakan adek angkatnya.





Mengingatkan posisinya sebagai hyung dan anak yang diadopsi dari panti asuhan oleh keluarga pria yang sekarang sedang tersenyum tampan didalam layar tabletnya itu.





"Tenang hyung aku akan pulang. Rawatan terakhirku cuma minggu ini. Tapi aku harus menggunakan bantuan kursi roda untuk bergerak." lapornya.



"Itu sudah jauh lebih baik Alex."




"Apa dia akan menerimaku dengan kondisi ku seperti ini?" pria tampan itu menerawang.




"Dengarkan aku... Kau tau hidupnya tidak seperti yang kau bayangkan. Kau juga setiap hari mendapatkan laporan dari anak buahmu yang sudah kita tugaskan untuk mengawasi mereka. Aku yakin kau sudah tau hal yang sebenar. Istri pertama sahabatmu pada awalnya baik tapi makin ke sini semakin menjadi. Aku yakin kau harus pulang ke sini dan memperjuangkan dia lagi."





Pria tampan itu tertawa hambar. " Bagaimana aku ingin memperjuangkannya jika dia sudah memiliki kehidupannya sekarang. Dia sudah memiliki hero dan...." Pria itu berhenti untuk menenguk cocacola didepannya.




Hoseok memutar mata malas. " Sudah Alex jangan melow begitu. Kau belum mencobakan? kalau memang kalian berakhir seperti ini kau harus menerima ini dengan baik bukan? Aku tidak sabar menunggu sahabatmu melihatmu kembali. Dia pasti terkejut. " Hoseok tertawa puas sambil memakan apel. "Setelah mukamu ditambah dan ditolak kau semakin tampan masih banyak yang cantik di luar sana melihatmu."





Dua Istri [Vkook.Minyoon]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang