Holiday

174 52 35
                                    

🌙
Life is simple
If you want to be happy? Then be happy. 

——-

Seminggu setelah acara promnight, Bulan berserta keluarga kini sedang berlibur ke korea selatan, janji dari hadiah sang ayah tercinta.

Ting!

Bintang
Udah bangun?

Seketika senyum manis Bulan pun terbit. Ayah Pradipta yang melihat itupun tentu saja sudah paham alasan dibalik senyuman anaknya.

Me:
Baru bangun sayang..

"Dari Bintang?" tanya Ayah pada Bulan. "Hehehe, iya ayah, Bintang nanyain mulu dari kemaren."

"Salam untuk calon menantu ayah." Ucap Ayah Pradipta dengan mengelus lembut rambut Bulan. "Calon menantu ayah siapa coba?" Tanya Bulan berusaha menahan senyumnya.

"Bintangnya Bulan, Kan?" Ucap ayah Pradipta.

"Ayahhhh..." balas Bulan malu dengan memeluk ayahnya.

"Dek, ngapain lo meluk-meluk ayah gue?" Ucap Langit yang baru saja tiba setelah izin membeli kopi. "Heh! Ayah itu juga ayahnya Bulan! Jangan sok keras."

"Hahaaha Canda gue..nih, kopi buat lo sama Ayah." Ucap Langit sambil memberikan kopi tersebut pada Ayah dan Bulan. "Makasih abang, padahal pengennya ice cream."

"Ckck! Disini dingin, ice cream dingin, jangan mikir kalo yang dingin kek gini bisa hangat tiba-tiba." Ucap Langit ngegas.

Bulan terdiam sesaat mengingat alergi dingin miliknya.

'Jaket tebel, aman.' Batin Bulan.

"Ayah, liat deh, gorilla lagi pms.." Ucap Bulan mencoba menggoda abangnya tersebut. "Sudah.. sekarang kita sarapan, setelah itu kita pergi belanja." ucap ayah Pradipta menengahi.

"Ayo ayah, LET'S GOOOO!" Ucap Bulan semangat.

——

Ting!

Bintang
Mau kemana?

Bulan dengan cepat membalas pesan dari sang pacar.

Me:
Mau jalan-jalan
sama ayah dan bang Langit

Bulan kini sudah bersiap ingin pergi berbelanja bersama Ayah dan juga bang Langit di kawasan hits korea Selatan.

Salah satunya yaitu, Myeongdong.

Myeongdong merupakan salah satu distrik yang berada di daerah Junggu. Dikenal sebagai distrik untuk shopping, Myeongdong diisi oleh toko-toko brand terkemuka, dari baju hingga kosmetik.

Dan untuk mencapai Myeongdong, ada dua stasiun MRT yang dapat digunakan, yaitu stasiun MRT Myeongdong di bagian selatan dan stasiun MRT Euljiro 1-ga di bagian utara.

"Dek, gue kagak tau ngomong bahasa korea! Ntar mau belanja gimana?" Tanya Langit sambil memakan snack miliknya. "Yaelah, pake bahasa inggris kan bisa, bang.." jawab Bulan.

Estrella LunarWhere stories live. Discover now