13 •| I D O L

4.3K 347 6
                                    

"JeJen.." Hari ini, tepatnya tanggal 4 April Taehyung menelphon Jennie. Sudah lama ia tidak menghubungi Jennie dan kali ini ia akan menghubunginya. Keadaan Blackpink dan BTS yang tidak menentu membuat mereka sempat kesulitan untuk menghubungi satu sama lain.

"Eo, wae??" Taehyung tersenyum sebentar saat mendengar suara Jennie. Suaranya terdengar seperti orang baru selesai bangun tidur padahal hari sudah sore. Mendekati malam hari.

"Kau baru bangun?"

"Eo, aku baru tidur beberapa menit. Aku baru pulang dari YG sekitar 30 menit yang lalu"

"Kau akan ke YG lagi nanti malam?"

"Ne-yo. Aku mungkin akan ke YG lagi sekitaran jam 7 malam nanti"

"Kau baik baik saja?"

"Gwenchana Taehyung-aa. Aku hanya sedikit lelah"

"Besok kau ada jadwal tidak?" Taehyung bisa mendengar gumaman Jennie. Sepertinya gadis itu sedang berpikir.

"Eonni, kita besok ada jadwal?" Bukan menjawab, Jennie sepertinya malah bertanya pada Jisoo. Sepertinya Jisoo sedang berada bersama Jennie disana.

"Sepertinya tidak Taehyung-aa. Wae?"

"Aku keluar bersamaku besok. Aku juga tidak ada jadwal besok"

"Keluar bersamamu? Kemana?"

"Entahlah. Kita akan memikirkannya nanti. Kau mau kan?"

"Sepertinya aku bisa besok. Aku tutup ya Taehyung-aa. Aku butuh tidur"

"Ne. Selalu jaga kesehatanmu ya Jeundeuki" Di seberang sana Jennie hanya mengangguk dan tersenyum kecil. Ia bergegas mematikan ponselnya. Sepertinya ia akan tidur pulas hingga jam 7. Mengingat betapa banyaknya kegiatan yang ia lakukan hari ini.

---

"Kita akan kemana?" Jennie masuk ke dalam mobil Taehyung. Ia merapatkan maskernya dan topinya. Akan sangat bahaya jika ada orang yag melihatnya.

"Aku juga tidak tau sih" Jennie memutar bola matanya malas mendengar ucapan Taehyung. Ia memejamkan matanya sebentar lalu melihat ke depan.

"Bagaimana jika ke apartemen ku? Aku punya koleksi lagu menarik" Jennie melihat Taehyung dengan mata berbinar binar. Selera Taehyung dan Jennie sama dalam banyak hal termasuk dalam memilih musik. Mereka berdua lebih menyukai musik era 80 an.

"Aku ingin mampir ke rumahku dulu bisa? Dekat dengan apartemenmu kan?" Taehyung hanya mengangguk dan mulai menjalankan mobilnya meninggalkan dorm Blackpink. Tujuannya hari ini hanya ingin melepaskan lelah dari pekerjaannya yang tak kunjung usai.

"Bagaimana dengan comeback mu? Berjalan lancar?" Jennie mengalihkan pandangannya dari ponselnya. Melihat Taehyung yang masih fokus menyetir.

"Ne, berjalan lancar. Tapi aku sedikit kelelahan dengan padatnya jadwal. Apalagi aku akan bekerja sama dengan produk keluaran terbaru. Itu sangat melelahkan"

"Jaga kesehatanmu Jennie-aa. Kau terlihat sangat kelelahan belakangan ini"

"Ne-yo. Kau juga Taehyung-aa. Kau juga banyak mengeluh dengan banyaknya jadwal." Taehyung hanya mengangguk pelan. Kemarin ia banyak mengeluh pada Jennie bahwa ia pusing, dan sekarang ia akan membuat Jennie khawatir dengan keadaannya.

"Bagaimana jika kita ke Daegu besok?" Jennie kembali menoleh pada Taehyung. Ke daegu?

"Daegu? Aku tak salah dengar kan Taehyung-aa?"

I D O L ✔حيث تعيش القصص. اكتشف الآن