6. Cosplay

3.9K 551 17
                                    

Punya adik seperti Nana kadang bikin Mark kaget sendiri. Kayak pagi ini, dia kaget liat sosok yang menurutnya adalah kelinci pink keluar dari pintu rumahnya, eh tau-taunya Nana yang lagi mau nge-cosplay mbak Kizuna Ai. Soalnya hari ini Nana mau ke festival Jepang gitu deh.

(Maapkandaku yang gak pandai ngedit, jadi di coret gitu wkwkwk)

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

(Maapkandaku yang gak pandai ngedit, jadi di coret gitu wkwkwk)

Dia biasanya jadi cosplay yang jalan-jalan aja gitu atau mampir di lapak-lapak pedagang di event, trus tau-tau banyak aja yang minta foto. Nana juga ikut lomba-lomba gitu sih biar gak bosen, wkwk.

"Udah sarapan, gak?"

"Udaah," Jawab Nana.

Dia duduk di kursi teras, liatin Mark yang lagi nyuci motor kesayangannya. Lucu soalnya kalau liatin gerak-gerik kakaknya. Suka rada aneh. Kayak sekarang contohnya, cowok itu lagi ngelapin kaca spion sambil bikin pose-pose aneh, kadang bahkan dia sok kaget sambil mikir kok dia bisa sangat tampan. Hilih.

"Loli atau preman, sih?"

Mark yang habis mencuci tangannya pakai air lewat selang yang ada di halaman rumahnya duduk di kursi satunya. Heran melihat adiknya yang duduk pakai pose ngangkat satu kakinya ke kursi sambil minum kopi. Sayangnya dia minum kopi pakai sedotan, gak papa lah kurang nikmat, daripada lipstik yang dia pakai jadi luntur.

"Auk, dah. Gabut nih nungguin Chandra lama banget."

Nana gak kesel sih, dia paham kalau pasti sepupunya itu lagi sibuk mindahin barang jualan ke mobil atau kalau gak ya bantuin mamanya ini itu.

'gimana produk lipstik kami, kak? Cocok gak sama kakak?'

Tiba-tiba Nana di dm akun olshop yang jualan make up. Minta tersimoni rupanya. Nana baru beli 2 hari yang lalu lipstiknya. Enak, sih, wangi stroberi. Trus, apalagi ya.

"Kak, Mark. Lipstik Nana gimana?" cewek itu monyong-monyongin bibirnya.

"Pink, kayak lipstik pink pada umumnya." Mark menjawab seadanya setelah sedikit melirik, trus balik liatin hp-nya, cari-cari jurnal ilmiah. Woah, rajin.

Nana mendengus. "Siniin pipi."

Chu~

Cewek itu kemudian berkaca pakai hp-nya sambil manggut-manggut. Warna lipstiknya gak ilang.

'lipstiknya ringan di bibir, wanginya enak, trus gak cepet luntur. Nana suka deh soalnya walau abis makan, bibirnya masih ada warna. <3'

Mobil Chandra masuk ke halaman Nana dengan sang pemilik yang nongolin kepalanya dari kaca mobil.

"Hayuklah Na, berangkaat."

Nana sama Mark bersorak melihat gaya rambut baru Chandra. Cakep abis lah kayak boyben.

"Gaya banget dah!"

"Iyalah, sambil bikin konten juga dong biar makin banyak yang subscribe."

Nana mengambil tasnya trus pamitan ke Mark. Habis itu masuk ke mobil Chandra yang di belakangnya udah banyak barang-barang.

Ganteng Tapi Belok | Nomin GS ✓Where stories live. Discover now