19. Nggak Kerasa, Ya?

3.8K 522 43
                                    

[Warn : 18+] nggak lapan belas ples banget sih tapi jaga-jaga aja.

***

Iya, 

emang nggak kerasa tau-tau udah libur semester 4 aja dan untungnya Jerry sama Nana akhirnya bener-bener nikah tanpa kendala yang berarti. Sebelumnya mama Tifa khawatir banget dong kalau si Syafa tiba-tiba ngerusak pernikahan mereka apalagi pas ijab, tapi syukurnya nggak.

Nikah di libur semester genap pas kuliah emang bikin lega sih. Seenggaknya mereka nggak harus ngejawabin secara langsung pertanyaan temen-temen mereka dan kalau di kampus risih banget pasti liat orang-orang pada ngeliatin mereka, soalnya mereka kan termasuk nama-nama yang agak familiar di kampus.

Paling kalau sekarang mereka pada nanya lewat sosmed aja.

Trus yang bikin kalian penasaran adalah.. gimana malam pertama mereka? Betul tidak?

Jawabannya sih b aja. Malam pertama sehabis nikah mereka habiskan buat main PUBG. Pas udah selesai kan capek, trus mereka langsung tidur. 

Kalau sekarang  malam ke dua mereka. Apakah ada perbedaan dari malam pertama?

Jawabannya ada gaes!

Penasaran, nggak? xixixi.

"Kayak squishy deh."

Jerry yang duduk di depan Nana berujar santai, beda banget sama Nana yang udah keringat dingin dan nafasnya sedari tadi tercekat.

Ya gimana nggak, si Jerry tiba-tiba duduk di depan Nana yang nonton TV di ranjang trus orang itu tiba-tiba nyeletuk, "Na, penasaran mau megang itu."

What?

Cowok yang nggak dia duga jadi suaminya itu nunjuk dadanya, seperti biasa, Nana cuma pake tank top kalau mau tidur. 

Belalakkan mata dari Nana bikin Jerry menatap aneh, "apaan, sih?"

"Jerry nafsu, ya?"

 "Nggak, cuma mau ngebiasain aja."

Dengan ragu Nana mengangguk. Habisnya dia sempat diceramahin mamanya kalau sama suami harus nurut apalagi kalau masalah beginian.

Pas Jerry beringsut mendekat, Nana langsung lemah udah. Tangannya dia tumpu di kasur buat pegangan dan wajahnya udah gelisah banget.

Pas Jerry udah megang dua 'melon' nya Nana dengan wajah yang lempeng-lempeng aja ngebikin Nana kesel, tapi di sisi lain dia juga salting. Dari tadi Nana juga berusaha buat nahan ekspresi dan nahan suara aneh-aneh soalnya pada nyatanya si Jerry nggak cuma megang coy! Di remes juga anjing kan ena si Nana nya. hehe.

10 menit kemudian,

"Jer.. mau sampe-ka pan sihh aduhh."

Pas denger itu dari Nana, Jerry langsung ngelepas tangannya dari sana sedangkan Nana langsung terbaring lemas di kasur dengan posisi tengkurap buat nyembunyiin wajah merahnya. Padahal baru gitu doang gimana kalau yang lebih coba?

Masalahnya di sini sih si Nana malu~ 

Nggak ada angin nggak ada ujan langsung di grepe-grepe tanpa pemanasan, jadinya kaget dia, hehe.

Jerry yang selesai ngelamun dan mereview apa yang dia rasakan sehabis megang dada Nana yang ternyata nggak tepos itu kini menatap Nana dengan pandangan malasnya, "ngapain tengkurep gitu? Nggak sakit tetenya?"

Mendengar itu Nana nendang-nendang kaki Jerry. Enak banget habis seenak jidat remes-remes bilang gitu dasar dakjal.

Lama kelamaan tengkurep engap juga, ya. Nana akhirnya bangkit lagi, dia duduk dengan rambutnya yang jadi berantakkan sama tali tank top yang udah turun aja sebelah.

Jerry membuka kulkas mini yang ada di kamar. Rumah mereka emang di desain buat memaksimalkan kemalasan penghuninya nih emang. TV di kamar, kulkas juga ada, ntar sekalian tempat gym juga boleh lah. 

Omong-omong rumah, mereka mutusin tinggal kepisah sama orang tua. Gimana pun juga tinggal sama orang tua pas nikah itu banyak nggak enaknya. Jadinya, si Jerry nempati rumah pak Dores alias bapaknya sendiri yang ternyata nggak jauh-jauh amat sama rumah sepupunya Nana, si Leon yang gemesin itu.

"Nana juga mau cake!" Seru Nana begitu Jerry ngeluarin cake cokelat. Pada akhirnya malam ke dua mereka habisin buat eksperimen Jerry ngeremes dada istri sendiri sama nonton TV.

"Kata mama kita baiknya bagi tugas di rumah kalau nggak ada ART."

Jerry menatap Nana sekilas, "Gue nyuci mobil sama motor sisanya lo--aw!"

Cubitan dari Nana pedes banget sepedes mulut Dores.

"Enak banget kalau gitu. Tugasnya ada banyak tau! Dari masak, ngerapiin tempat tidur, nyuci baju, nyuci piring, nyapu, ngepel, bersihin debu, trus nyirem tanaman."

"Masak sama-sama aja. Kalau udah ngampus nanti, siangnya pasti makan di kampus juga, kan?"

Nana mengangguk, "Nana ngerapiin tempat tidur sama nyuci baju deh sisanya Jerry."

Jerry menukikkan alisnya tanda protes, "nggak ada ya, sisanya kita kerja sama, titik!"

"Iya deh!" Nana mengerucutkan bibirnya trus menyuap kuenya. Duh, Nana nggak nyangka nikah secepat ini. Untungnya Jerry orang sini-sini juga jadi dia bisa sering bahkan kalau mau setiap hari ketemu keluarganya juga bisa.

"Jer, nanti kalau Nana ada tugas kampus Jerry bantuin, ya. Kan pinter."

"Nggak," jawab cowok rambut pirang itu tanpa ragu. Enak aja nyuruh-nyuruh.

"Kenapa?!"

"Males! Ngegas mulu sih!" Jerry menoyor kepala Nana gemas. Ini nih kalau dia marah sama Nana gampang aja, tinggal di injek juga bengek.

Sehabis makan kue mereka nyikat gigi trus balik lagi ke kamar, tapi sekarang Nana lagi nontonin Youtube bareng Jerry. 

"Nonton mas Kenshi dong."

"Nggak, mau liat stand up."

Nana nyoba ngambil alih laptopnya tapi Jerry hebat ngehindarinnya pake jurus yang dia dapet sehabis berguru sama Naruto.

"Pelit banget sih, Jer!"

"Ganggu banget, sih! Mau gue remes lagi?"

Nana seketika nutupin dadanya dia. Enak sih padahal, tapi dia lagi mode kesel sama Jerry.

"Nanti Nana balik remes juga!"

"Kok nanti? Mending sekarang."

Nana menggeram lucu melihat Jerry yang ngegodanya dengan nurun naikkin alisnya. Sialan memang.

***

Nggak tau udah.

Chapter ini segini aja yup, males mikir xixixi :v

Ganteng Tapi Belok | Nomin GS ✓Where stories live. Discover now