JJ: Me Before You

1.6K 237 44
                                    



Bersatu kita rame-rame (5)

Cecil has left the group

Theo
ketawa gak nih?

Jefar
ketawa dong

Theo
1
2
3

Jefar
▶️——— 0:03 (suara Theo dan Jefar ketawa)

Jordi
asuuuuuu
ternyata lagi berdua

Jeanna
putus jo?

Jordi
ya menurut lu aja

Jeanna
menurut gue sih lu ga waras

Anne
kak jo😭😭😭😭
kenapa bisa putus😣😣😣

Jeanna
buat jordi apa sih yg gak bisa ann

Jordi
gak tau😭😭😭
emg bukan jodohnya kali ya😣😣😣

Jeanna
gimana mau jodoh kalo lo dpt cobaan dikit aja pengen putus

Jordi
ehhhhh gue diputusin ya!
bukan gue yg mutusin
Read

Rumornya, satu frekuensi itu segalanya. Bisa ngobrol sepuas lo sampe tiba-tiba tenggorokan lo serak, bisa gila-gilaan bareng. Untuk beberapa orang mungkin terdengar mudah dalam menemukan seseorang yang satu frekuensi. Bisa dari hobinya yang sama, makanan, film, atau mungkin playlist Spotify. Belum lagi ditambah bumbu-bumbu julid ke satu orang yang sama pula, kelar. Tapi apa iya semua orang punya privilege yang sama? Tentu tidak, gak semudah itu.

Dan hal itu pun juga gak berlaku buat anak tunggal keluarga Gautama ini.

Jordi, atau si yang paling sering gonta ganti pacar.

Bukan karena Jordi keturunan crocodile kok, tenang. Nyatanya, emang udah kodrat manusia pasti punya cacat. Pria yang terkenal akan kesempurnaannya kaya Jordi aja gak luput dari ketidaksempurnaan karena balik lagi, kesempurnaan cuma milik Tuhan.

Jordi gak pernah punya pacar yang bertahan lama. Alasannya? Gak cocok. Biar dikata Jordi itu visioner, tapi buat hal menyangkut hati, he always rushes things. Asal udah suka, akhirnya digas. Ujung-ujungnya putus.

Mungkin faktor he falls in love too fast juga kali ya dan anaknya yang emang paling gak bisa kelamaan ngejomblo. Ditambah dirinya yang juga tipekal city boy sejati jadi punya segudang temen yang minimal ada satu di tiap-tiap kecamatan. Makcomblangnya juga segudang, gengsinya pun segudang.

Beda dari senin lalu, senin ini langit gelap, padahal jam di Range Rover hitam Jordi menunjukkan pukul 8.30 pagi. Bahkan udah bukan pagi lagi untuk kaum emak-emak yang selalu ngebangunin anak bujangnya dengan kalimat andalan, "Bangun, udah siang." meskipun jarum pendek masih di angka 7.

Banyaknya kendaraan di jalanan, terutama motor, membuat mobil Jordi melaju pelan. Berhati-hati akan banyaknya pemotor yang terpaksa harus menancapkan gas mereka lebih cepat dari biasanya supaya gak kehujanan di jalan. Walaupun bukan excuse juga sih untuk para pengendara motor buat ugal-ugalan.

Yang MembersamaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang