∅ 1.5 END [중 - 둘]

2.2K 416 149
                                    

hongjoong.

video tersebut menayangkan dimana hongjoong sedang sekarat dengan wajah yang sudah pucat memutih. hyungnya itu kejang-kejang dalam beberapa menit, kemudian tak sadarkan diri di ranjang. mulutnya terbuka, buih busa langsung keluar pertanda bahwa pria kim itu sudah tak bernyawa.

wooyoung menggigit bibir bawahnya ketakutan. tidak, ia tidak boleh berteriak. yunho disebelahnya geram, ia menggertakkan gigi-giginya. namun video itu masih berlanjut.

seonghwa.

wooyoung bahkan masih hafal betul kejadian ini. dimana hyungnya itu menjatuhkan diri dari rooftop pada saat hujan deras. suara dari video tersebut tak begitu jelas akibat suara petir dan hujan yang cukup kencang. akan tetapi suara kepala yang pecah akibat terhantam beton itu terdengar jelas. sekali lagi, wooyoung menahan teriakannya.

san.

pemuda bermarga jung itu meneteskan air matanya deras. tiga sayatan lebar akibat silet di bagian nadi juga leher itu membuat pandangannya memburam. korban sayatan itu, yang merupakan teman pertamanya. orang yang pertama kali mengajaknya berteman dan memberinya hadiah. choi san.

gigitan wooyoung pada bibirnya sendiri mengakibatkan luka darah. sebisa mungkin pemuda jung ini menahan teriakannya untuk yang ketiga kali.

mingi.

jantung wooyoung mendadak berhenti akibat suara dua tembakan yang didengarnya. juga matanya yang membulat sempurna karena kedua tembakan itu mengenai kepala dan jantung kawannyaㅡ song mingi. kenapa hyunsuk bisa sekejam itu?

jongho.

kini sebuah video rekaman secara sembunyi-sembunyi di perlihatkan kepada kedua pemuda jung itu. pemukulan secara terus menerus terhadap adik merekaㅡ choi jongho. mulut wooyoung menganga tak percaya akan apa yang dilihatnya. sebuah batu bata menghantam kepala adiknya, bagaimana mungkin ia diam saja? wooyoung memberontak dari kursinya.

yeosang.

yunho sampai memalingkan wajahnya karena tak kuasa melihat video penjagalan manusia secara langsung di matanya. sementara wooyoung? ia sudah tersedu ketika melihat hyunsuk mengangkat sebuah pisau bedah yang mengkilat.

"SUDAH CUKUP!" teriaknya pada hyunsuk tiba-tiba.

pria choi itu tersenyum, ia menggenggan sebuah belati perak di tangannya. "sudah cukup hidup dan berteriaknya, jung wooyoung? apakah kau lupa aturan mainnya?" ujar hyunsuk membuat wooyoung tertegun.

"kalau begitu, bunuh aku." wooyoung menutup kedua matanya, seakan siap untuk dihabisi nyawanya.

"dengan senang hati," hyunsuk mendekati wooyoung perlahan.

jlebb...

belati tersebut menancap tepat mengenai jantung wooyoung. korban penikaman itu langsung meninggal, namun hyunsuk tak berhenti sampai disitu. ia mencabut belati dari dada wooyoung, lalu menusuk-nusuk bagian tubuh lain seperti perut, dada kiri, dan paha.

psikopat gila itu belum puas, ia menancapkan belati tersebut pada perut wooyoung dan merobeknya. bisa dibayangkan organ dalam seperti usus, hati dan lambung langsung keluar dari tempatnya.

pirate tears, ateez [✓]Όπου ζουν οι ιστορίες. Ανακάλυψε τώρα