Part 10

2K 215 11
                                    

Seperti yang diucapkan Hoseok dan Namjoon kemarin,  hari ini mereka tengah bermain basket di taman dekat rumah Hoseok. Disana memang ada lapangan bola basket yang terbuka. Walaupun sudah mereka lakukan sejak pagi, Hoseok bersikeras tidak mau berhenti sampai dia benar-benar bisa. Padahal ini sudah jam 1 siang dan mereka mulai sejak jam 9 pagi. Namjoon saja merasa sangat lelah, apakah Hoseok tidak?

Namjoon menggapai bola saat Hoseok ingin memasukkannya pada ring. Dia menyembunyikan bola itu di belakangnya. Hoseok mengerutkan keningnya dan mendekati sang teman.

"Ada apa?" Tanya Hoseok.

"Ayo istirahat. Aku lelah." Ucap Namjoon.

Hoseok mengerucutkan bibirnya, "Namjoonㅡah, Aku belum bisa. Bagaimana mungkin aku bisa mengalahkan Yoongi Sunbae?" Tanya Hoseok.

"Hari ini cukup. Belajar itu bertahap, tidak langsung sekali Hoseok. Kau juga belum makan siang. Lagipula, aku akan bilang kepada Yoongimu itu agar tak mengajakmu bermain basket."

"Tidak Namjoon. Aku tetap mau bermain dengannya! Dia itu ketua basket. Oke kita istirahat, tapi ajari lagi lain kali?" Ucap Hoseok.

Akhirnya Namjoon menghela nafas lega, dia mengangguk.

"Oke, ya sudah mari pulang." Ajaknya. Hoseok mengangguk. Mereka membereskan barang-barangnya dan pulang bersama setelah mampir sebentar di rumah makan.

Di lain sisi, Yoongi tak sengaja melihat Hoseok bersama Namjoon saat mereka bermain basket tadi. Aneh, kenapa Hoseok terlihat bisa memainkannya? Padahal waktu itu dia mengajaknya saja, Hoseok seperti orang kebingungan.

Dia berdecak kesal sekali karena merasa dimainkan. Yoongi memutar stir mobilnya kembali ke apartemennya. Dia badmood, padahal niatnya mau ke rumah si imut itu.

Yoongi masuk ke kamarnya setelah sampai di apartemen. Dia membuka ponselnya dan melihat pesan dari anak-anak.

Taehyung Tampan

_Kihyun93
SIAPA INI YANG
GANTI NAMA GRUP?!

Jeon.jk
Iya benar. Parah sekali

Jcksn.wg
Tau nih, tampanan juga aku

Jeon.jk
Atas saya berbicara hoax

Jim_in_
Siapa ini yang ganti nama?

Wwh.jin
Bagaimana jika diganti saja 'Worldwide handsome Jinnie'? Terlihat lebih cocok.

Jeon.jk
Hyung juga, malah ikut-ikut

Vantae_
HEY YOOO WHATSUPP GUYS

ANAK TAMPAN DATANG

AKU TAU KALIAN RINDU

@Jim_in_ Hai sayang

Jim_in_
Kita sedang bersama, by the way

_Kihyun93
Yak,! Kalian ini pacaran terus!

Get a room please

Apa tidak kasihan dengan yang jomblo disini?

Jeon.jk
Yang jomblo kan kau
Aku tidak

_Kihyun93
Diam kau anak kecil!

VERGIB MIR [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang