Part 31

1.3K 173 12
                                    

.
.
.
.
.

Yoongi dan Hoseok datang ke kampus bersama-sama setelah sekian lama. Mereka menggandeng tangan satu sama lain dan tak peduli tatapan warga kampus yang pasti bertanya-tanya. Keduanya segera menemui teman-teman Yoongi yang berada di kelas. Masih sekitar 45 menit kelas Yoongi dimulai dan 1 jam sebelum kelas Hoseok.

Kihyun menyenggol pelan lengan Jackson saat melihat keduanya yang baru saja masuk. Maknae line yang awalnya menggoda Seokjin langsung mengalihkan pandangannya kepada mereka berdua.

"Pagi~" Sapa Kihyun. Yoongi tersenyum dan langsung duduk di bangkunya. Dia meraih kursi milik Jungkook yang kebetulan tak dia duduki karena sudah berdiri dibelakang Kihyun sambil menatap keduanya. Dia menyuruh sang kekasih untuk duduk disampingnya.

"Kalian, sudah baikan?"

"Hn.. Semalam aku menemuinya."

"Daebakk.. Ku kira kau tak akan melakukannya." Ucap Jimin dan tersenyum senang.

"Dia bilang merindukanku, jadi ya aku datang."

"Mana ada, padahal Hyung sendiri yang tiba-tiba datang tengah malam." Ucap Hoseok sambil mengerucutkan bibirnya. Yoongi terkekeh melihat kekasihnya dan mengusak surainya.

"Yoongi memang tak mau mengakui perbuatan manisnya." Ucap Kihyun. Hoseok menyetujuinya.

Pemuda Min itu menatap Jungkook yang hanya diam saja dan terlihat sedikit aneh hari ini. Dia kenapa? Pikir Yoongi.

"Jung, kau ini kenapa? Duduk, kau tak lelah berdiri terus?"

"Um~ A-aku mau minta maaf Hyung." Ucap Jungkook. Akhirnya dia mendekat kepada Yoongi dan menatapnya takut. Selama ini Yoongi selalu menganggapnya adik kandung, tapi dengan tak sengaja dia malah membongkar rencana mereka waktu itu dan berakibat keduanya saling marah.

"Minta maaf? Kenapa?"

"Waktu itu aku salah bicara dan tak tau tempat. Akhirnya kalian saling mendiamkan. Aku sungguh minta maaf! Jangan jauhi aku."

"Astaga... Ku kira kenapa."

Yoongi menggelengkan kepalanya, "Sudah jangan bahas hal itu. Aku dan Hoseok sudah baikan."

"Hoseok, aku mau meminta maaf." Ujar Jungkook, kini dia mengalihkan pandangannya kepada kekasih Yoongi. Hoseok tersenyum, dia malah jadi canggung karena kakak tingkatnya meminta maaf.

"Ti-tidak apa Sunbae. Aku juga salah paham kok."

"Tidak Hoseok, aku yang salah."

"Panggil Hyung. Dia lebih tua darimu. Baru aku maafkan." Ujar Yoongi. Jungkook menoleh kepadanya dan mengangguk. Akhirnya dia tersenyum seperti biasanya dan lihat, sekarang dia malah memeluk Yoongi saking senangnya.

***

"Chagiya, seminggu lagi aku ada pertandingan basket. Kali ini datang ya. Harus datang, tidak boleh jika tidak datang." Ujar Yoongi kepada Hoseok.

Mereka sedang berada di rumah Hoseok saat ini. Karena Hoseok tak mau diajak menginap di apartemennya, jadilah Yoongi mampir ke rumah kekasihnya. Dia juga tengah menunggu Namjoon untuk meminta maaf kepadanya.

VERGIB MIR [End]Where stories live. Discover now