new friend (?)

531 59 14
                                    

Baru saja aku memijakkan kaki di tempat latihan ini, dari kejauhan kudengar suara tanaka-senpai sudah saling beradu mulut dengan tim lain. Tapi hinata juga ada diantara mereka berdua dan satu orang lagi yang berambut panjang jujur harus kuakui dia terlihat imut seperti perempuan.

"Heeeee, kalian dari karasuno kenapa kau bisa mengenal setter kami hah?!" Ucap salah satu anggota dari tim lain itu.

"Huh?! kau ada masalah apa hah?!" Kali ini tanaka-senpai tak ingin kalah adu mulut dengan nya.

"Yamoto, bisakah kau tidak membuat keributan, kau membuat dirimu terlihat bodoh" Ucap salah satu teman tim lain itu. Orang yang dipanggil yamamoto itu pun terlihat terkicut(?) akibat kata katanya.

"Maaf ya, dia memang seperti itu kalau bertemu dengan orang baru" Katanya pada suga-senpai "eeh? Tidak papa maafkan anggota kami juga ya"

Aku agak lega tidak terjadi keributan di sini. Akhirnya aku bersama kiyoko-senpai pun pergi masuk melewati mereka.

"Bi bi bijiiin to kawaiii kanojoo itaaa" Ucap orang yang bernama yamamoto itu
"Sial kau karasunoooo" Diapun pergi dengan air mata yang mengalir dimatanya. Aku juga tidak tau dia kenapa.

"Kau kenal salah satu dari mereka" Kata kageyama yang tiba tiba ada disebelahku pada hinata. "Ah, aku bertemu dengan anak itu saat tersesat kemaren" Jawabnya.

"Heh? Kau tersesat? Kenapa tidak cerita padaku" Kataku khawatir. "Ah itu bukan masalah besar lagi pula dengan itu, aku bisa mengenal lawan kita" Kata hinata sambil tersenyum riang kearahku.

*tuk*

Kupukul kecil kepala miliknya itu "lain kali kau harus cerita padaku, baka" Kataku padanya. Tapi entah kenapa aku merasakan hawa yang tidak enak disebelahku. Akhirnya aku pun menyusul kiyoko-senpai masuk kedalam bersama hinata dan kageyama.

Skip

Sekarang pertandingan sedang panas panasnya, ternyata orang yang dikenal hinata itu adalah setter tetap mereka, dan serangan sinkronasi milik mereka benar benar tertata rapi, block mereka pun juga sangat hebat. Dan yang paling tidak nyaman adalah serangan cepat hinata dan kageyama bisa dipatahkan oleh mereka. Padahal diawal awal tadi permainan tim karasuno sangat bagus.

"Cih ingin sekali rasanya, aku meneriaki mereka" Kataku frustasi, permainan ini  sekarang sudah dipimpin oleh nekoma, sampai akhirnya set pertama pun berakhir. dan set kedua pun dimulai, awalnya semua serangan hinata dihentikan oleh nekoma sampai rasanya aku ingin menjambak rambut pemain nekoma itu. Tapi, akhirnya hinata mencoba sesuatu hal yang baru tapi entah kenapa spikenya selalu saja gagal bahkan kadang kadang bola melewatinya begitu saja dan kali ini aku ingin sekali menabok(?) Kepala nya itu. Ukai-san pun berinisiatif mengambil time-out.

Kulihat hinata memintaaf kepada sesama tim nya, lalu ukai-san memberikan arahan pada hinata dan kageyama. "Kalian berdua..." "Kageyama coba lah mengoper hinata dengan operan yang indirect, mungkin akan susah menjelaskannya tapi kau selama ini mengoper dengan kecepatan yang sama seperti saat hinata melompat tapi kali ini cobalah mengoper dengan menghentikan bola nya tepat di tangan hinata" (Sumpah aku pusing ini jelasinnya kek gmna) kata ukai-san. "Jika kau tidak bisa memukul bola itu, maka kau akan dibuang oleh raja" Kata tsukki, hinata yang mendengarkan itu hanya bergidik ngeri. "Oy bokke, pastikan kau memukul operanku selanjutnya" Kata kageyama pada hinata.

*priiiit*

Time out pun berakhir sebenarnya aku hanya ingin duduk manis dan menonton pertandingan ini dengan nyaman tapi aku benar benar ingin mengatakan ini pada mereka berdua.

"Kageyama! Hinata!" Mereka berdua pun berbalik kearah ku " Ganbate ne!"ucapku sambil mengepalkan kedua tanganku. Mereka berdua tersenyum kearah ku lalu masuk kedalam mode pertandingan lagi. Aku tahu ini hanya latih tanding tapi aku sangat tidak ingin mereka kalah.

{END} The King! Who stole my heart!! (KageyamaxReader (Oc)) Where stories live. Discover now