Incident

453 48 33
                                    

"*sigh* akhirnya aku sampai juga dirumah" Kataku sambil duduk dipinggir tempat tidur ku.
Disaat seperti ini aku jadi ingat kata kata ukai-san dan takeda-sensei bahwa penyisihan Interhigh akan dimulai sebulan lagi. Dan itu berarti mereka harus lebih giat berlatih untuk menutupi kekurangan tim kami. "Aku harap ini berjalan dengan baik" Gumamku.

Tobe fly~ high~ Ase to chi to namida de
hikaru tsubasa de
ima zenbu zenbu okizatte
Tobe fly~

Tiba tiba nada dering panggilan handphone milikku berbunyi dari tas. Aku pun mengambilnya.

'Nomor tidak diketahui'

Itulah yang tertulis dilayar handphone milikku.
"Daree...?" Gumamku lalu kuangkat saja telefon itu, mungkin bisa jadi ini penting.

"Moshi mosh?" Kataku. "AYA-CHAAAAAAN? Hisashiburii~!" Kata orang yang menelfonku. "Dare..desuka?" Tanyaku.

"Eee~ wasuretetano, kore ga ko-chan dayooo!" Jawabnya. "Heee~? Ko-chan? Nande Keitai tenwabangō shitte iru?" Tanyaku padanya. "Mmm Hi mit su!" Katanya dengan nada yang centil. "Zuruuiiiiii!! Oshieteyooo?!" Rengekku, karena aku memang sangat kepo(?) Padanya yang tiba tiba mengetahui no hp ku padahal aku sama sekali tidak memberinya.

"Ahaha aya-chan kawaiii, oke oke akan kuberi tahu. Jitsuwa, aku adalah hacker. Hehe" Jawabnya santai. "Ee EH! HA HA HACKER?" "Eung! Hehe" Jawabnya santai. 'TERNYATA ANAK INI SEHEBAT ITU' batinku, akupun teringat kata kata nya pada tsukki 'jangan bilang' batinku.

"Ko-chan? Mm apakah kau yang mengirim pesan spam pada tia- tsukkishima?" Tanyaku padanya. "Sekai! Hehe" 'Mampus lo' Batinku menyumpah tsukki. "Waaaah kau memang hebat" Puji ku padanya. Dan setelah itu kami berdua mulai berbincang bincang mengenai hal hal gadis sma pada umumnya, oh! Dan juga tentang penyisihan interhigh tentunya.

-

Sudah seminggu aku tidak ikut membantu tim karasuno latihan, ini semua karena aku adalah bagian dari anggota osis dan ketua bidang ku selalu membuat ku mengerjakan pekerjaannya dan membuatku sakit kepala akhir akhir ini. Beruntung nya hari ini aku hanya diberi sedikit tugas olehnya, sehingga aku bisa ikut melihat perkembangan tim kami. 'Dasar ketua, si*l*an' (jan ditiru ya teman teman) batinku menyumpahinya, sambil berjalan kearah gedung olahraga.

"Konni-"

*BUAK*

Belum sempat aku menyelesaikan kata kataku, tiba tiba ada bola voli terbang tepat mengenai kepalaku.

"AYAKOOOOO!" teriak anggota club voli yang melihat kejadian itu. "Itatataaa" Kataku yang berjongkok sambil memegangi dahiku. Mereka pun berlari kencang kearah ku dan menggurumuni sambil menanyakan keadaanku.

"Da da Daijobou?" Tanya hinata. "Gomennasai, aya-chan, a a aku tidak sengaja, sumpah!" Kata asahi-senpai yang bersalah karena beliau lah yang memukul bola itu tadi. "Ma ma maafkan aku juga, karena aku tidak bisa me-recieve spike asahi-san dengan baik" Kata nishinoya senpai yang ikut bersalah.

"Iie ye, Daijoboudesu.." Kataku pada mereka. "Kita harus pergi ke uks" Kata suga-senpai padaku. 'Sial, kepala ku sangat pusing' batinku.

Tapi kageyama tiba tiba datang dan

Tapi kageyama tiba tiba datang dan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
{END} The King! Who stole my heart!! (KageyamaxReader (Oc)) Where stories live. Discover now