One and Only (1)

358 38 12
                                    

*HATCHI*

Ya, benar. Sekarang aku sudah terkapar di atas tempat tidur karena terkena flu. Memang tidak heran jika aku terkena flu setelah kejadian kemaren itu.

Flashback on

Sekarang aku dan kageyama sudah sampai didepan rumah ku, sebenarnya tadi kami bertiga bersama hinata tapi karena terlalu takut dengan kageyama dia langsung pulang lebih dulu dari pada mengantarku.

"Mmm.. Kageyama?" Panggilku. "Hmm? Kenapa?" Katanya sambil menyingkirkan beberapa helai rambut yang berantakan dari wajahku. 'Waaah aku tidak biasa dengan perlakuan nya yang seperti ini' batinku.

"A arigatou..." Kataku malu malu akibat perlakuannya tadi. "Pftt bukannya ini sudah kewajiban seorang kekasih? Lagi pula aku juga ingin tahu rumahmu dimana" Katanya. Aku hanya tersenyum karena kata katanya itu. 'Ah sial, rasanya aku ingin berteriak saking senangnya' batinku. "Kau harus cepat masuk dan ganti baju, jangan lupa obati kaki mu juga oke" Kata kageyama seperti seorang ibu. "Iya iya, setelah ini aku masuk" Akupun berbalik dan membuka pagar rumah ku.

"Ah! Ayako" Tiba tiba dia menarikku dan

*chu*

Dia mengecup dahi ku lalu meng-acak rambut ku sebentar.

"Aku pulang dulu, matta ashita" Katanya sambil melambai kan tangan dan berjalan pergi dariku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aku pulang dulu, matta ashita" Katanya sambil melambai kan tangan dan berjalan pergi dariku. Sedangkan aku hanya membatu sambil memegangi dahiku itu.

Dengan secepat kilat aku berlari kedalam rumah. "TADAIMAAA" "Okae-" Belum sempat aku mendengar jawaban dari okaasan, aku sudah naik kekamar ku yang berada di lantai atas.

Kututup rapat rapat pintu kamarku. "KYAAAAAAAAAAAA!" Teriak ku. "OY! KAU KENAPA? " teriak okaasan dari bawah. "NANDE MO NAI!!" jawabku tak kalah nyaring dengan beliau. "CEPAT GANTI BAJU DAN MAKAN!" "HAIIIIIII!"

Bukannya menuruti ibuku aku malah berbaring dan masih mengingat tentang kejadian tadi sambil tertawa karena saking senangnya. Untung saja seragam ku hampir kering karena matahari sore tadi masih agak terik. "Ehe! Hehehe! EHEHEHHEHE!" Cekikik ku sambil berputar putar diatas tempat tidur. Sampai akhirnya aku tertidur. Dan alasan kenapa aku flu karena aku tidak berganti baju setelah kehujanan.

Flashback off

"Haaah aku ingin pergi sekolah" Kataku lesu.

Kageyama side

"Oy boke!" Panggil kageyama pada hinata. "Oh! Bakageyama" Jawab hinata. "Dimana ayako?" "Eh? Dia tidak memberitahu mu?" Kata hinata bingung. "Beritahu apa?" Kata kageyama yang juga bingung. "Dia sakit jadi di-" "HAH?! DIA SAKIT?! KENAPA TIDAK BILANG DARI TADI BOKE!" Kata kageyama dan langsung pergi meninggalkan hinata. "Oy! Doko iku?" Tanya hinata yang mengikutinya. "Kerumah ayako" Jawab kageyama. "Oy! Kita masih harus sekolah" "Sekolah tidak penting bagiku" Kata kageyama yang masih berjalan cepat untuk meninggalkan sekolah. "Tapi, hari ini kita ada latihan voli" Kata hinata. Tiba tiba kageyama berhenti "sial, aku tidak bisa memilih voli atau dirinya" Kata kageyama frustasi. "Sudahlah nanti setelah latihan kau ikut aku saja kerumah nya". "Baiklah" Kata kageyama.

{END} The King! Who stole my heart!! (KageyamaxReader (Oc)) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang