Kamp Musim Panas (2)

374 40 16
                                    

Hari ini adalah hari terakhir kamp musim panas. Aku melihat tim kami sangat terlihat banyak peningkatan walaupun kami mendapat banyak penalty juga, tapi gerakan tim kami menjadi lebih bagus juga karena itu.

"Mina-saaan, aku membuat minuman lemon madu untuk kalian" Kataku yang membawa thermos (SUMPAH INI NGAKAK NULISNYA G TAU LAGI RECEH BANGET) besar kearah tim karasuno. Yachi-chan dan kiyoko-san juga membantuku membawa ice-box serta gelas cup untuk tim kami minum. "Saltyshima, ini untuk mu" Ternyata ko-chan juga sudah membawakan sesuatu untuk tsukki. "Sankyu" Jawabnya dan mengambil minuman yang ada ditangan ko-chan. 'Cih, padahal saat mereka berduan, dia terlihat seperti bayi raksasa saat bermanja ke ko-chan. Tapi lihatlah tingkahnya sekarang' batin ku sambil melihat interaksi mereka berdua.

"Waaaah gadis gadis karasuno sangat memperdulikan anggota nya, tapi lihatlah manager kami, dia hanya memanjakan kekasihnya saja" Kata yamoto-san, dan ko-chan yang mendengar itu hanya tersenyum dan kembali fokus pada tsukishima.

"Uwaaaah, nani kore?  Oishi-sooo" Kata kuro-san yang mendekat kearah ku. "Hey hey hey! Aku juga mau" Kali ini bokuto-san yang mendekat kearahku. "Eh? Matte kudasai. Aku akan membuatkan nya untuk kalian" Kataku dan mengisi dua cup itu untuk kuroo dan bokuto. "Uah! Segarnyaaa. Ini kau yang membuatnya?" Kata kuroo-san padaku. "Eh? Hai!" "Waaaah kau berbakat menjadi istri yang baik" Kali ini bokuto-san yang memujiku. Aku hanya tertawa dengan apa yang di katakan bokuto-san.

"Oy boke!" Aku pun menoleh kearah asal suara yang tidak lain adalah kageyama. "Nani?" Kataku singkat. Dia menjulurkan tangannya padaku. Aku hanya menatapnya bingung. "Susu kotak ku" Kata kageyama dengan serius. "Minumlah vit-c ini jangan minum susu terus menerus" Omel ku sambil mengisi cup untuknya. "Aku tidak mau badan ku seperti mu yang berhenti tumbuh keatas" Aku yang mendengar kata katanya itu pun langsung mengentikan kegiatanku dan berbalik kearahnya. "Maksudmu?" Kataku yang masih tersenyum ke arah kageyama. "Chisaii onna" "HAH? KAU MAU MATI HAH?" kataku yang sudah ber api api ke arah kageyama. "A ayako tenanglah" Kata hinata yang merelai kami berdua. Ko-chan yang melihat kami berdua hanya diam dan mononton pergelutan kami berdua.

"Cih dasar Raja aneh sialan" Gerutuku sambil menyiapkan barbecue untuk pesta perpisahan hari ini. "Yoo aya-chan" Kata ko-chan yang mendekati ku. "Ah ko-chan, doushite?" "Ii ye, kau masih ingat tentang kagehina" Tanya nya padaku. "Eung, te nande?" Tanya ku bingung. Bukanya menjawab pertanyaan ku dia hanya menatapku dan diam. "Kenapa sih?" Kataku yang mulai tidak sabaran dengan jawaban ko-chan. "Nandemonai, nanti kau juga tahu sendiri, biarkan bunga mekar dengan sendiri nya, tehee" Katanya yang pergi dari ku. "Hah? Bu bunga?" Dari pada ambil pusing aku pun melanjutkan pekerjaan ku dan melupakan semua masalah yang terjadi hari ini.

"WAAAAAAAAAAA UMAIIIII" Kata hinata yang sedang menyantap daging barbeque. "Eh hinata jangan dimakan semua" Kata daichi-senpai "CEPAT CEPAT SEBELUM KEHABISAN" Kali ini tanaka-senpai dan nishinoya-senpai yang berlomba sambil memakan daging. "Nyahahaha entah kenapa sekarang moodku sedang sangat baik" Kata kuro sambil memakan dagingnya penuh penghayatan. Tiba tiba bokuto datang dan langsung menyumpit 5 buah daging masuk ke mulutnya. "OY KONO YARO!" Dan akhirnya bokuto dan kuro pun berkelahi ditempat.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
{END} The King! Who stole my heart!! (KageyamaxReader (Oc)) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang