Kebanyakan orang-orang kalau denger kelas XI TKJ 1 itu pasti ingetnya Hyunjin atau nggak Jeno.
Hyunjin, si ganteng bad boy, idaman para cewek-cewek. Sementara Jeno, cowok ganteng ditambah wibawanya sebagai ketua kelas. Bukan hanya idaman cewek-cewek, tapi guru juga banyak yang suka sama dia.
Kayak sekarang, semua mata tertuju sama mereka berdua yang lagi jalan di koridor. Jeno dengan seragam SMA nya yang rapih. Berbanding terbalik dengan Hyunjin yang sengaja banget kancing kemejanya dibuka. Menampakan kaus hitam yang membalut tubuhnya.
"Kok pada ngeliatin kita ya?" tanya Jeno sedikit malu.
Hyunjin meninju pelan bisep Jeno "Udah, jangan bingung. So cool ajalah muka kita."
Akhirnya, mereka pun sampai di kelas. Hyunjin melipir ke mejanya, sementara Jeno ikut nimbrung di meja Chaeyoung yang udah penuh sama Sunwoo, Felix dan Bomin.
"Film baru Woo?" tanya Jeno, menatap laptop yang lagi ditonton sama mereka bertiga.
"Iya, baru download tadi." jawab Sunwoo.
"Tumben lu punya kuota." ejek Jeno.
"Pake WiFi." ujar Bomin "Lagi kenceng tuh."
"Ohh..." respon Jeno. Lelaki itu menengok ke belakang, dimana ada Chaeyoung, Yunseong, Heejin, Nako sama Haechan lagi ngerubungin sesuatu.
Jeno kepo, dia pun jalan ke belakang. Ternyata lagi mainin lie detector yang dibawa Hyunjin.
SEGALA AJA DIBAWA.
"Jawab gue, kenapa lu suka sama Sanha?" tanya Haechan, menunjuk Chaeyoung tepat di depan matanya.
"YA KARENA DIA GANTENG LAH."
Jeno senyum, pengen ikutan. Dia pun duduk di sebelah Heejin.
"Gue ganteng, tapi kok lo nggak suka?" goda Jeno.
"Nggak ah, nanti gue direbus jadi kepiting sama kak Yeeun." jawab Chaeyoung takut.
Sekarang giliran Yunseong.
"Aku aja yang nanya!" seru Nako "Ada cewek yang kamu suka nggak?"
Haechan, Chaeyoung sama Jeno udah ketawa kenceng. Heejin bagian senyum-senyum dikit ajalah. Sesekali matanya ngeliatin kakanda yang lagi duduk di meja guru.
"Cepettt!!" kata Chaeyoung, gemes banget Yunseong nggak jawab-jawab.
Yunseong pun mengangguk, kemudian Haechan menekan tombol tersebut.
Dan hasilnya... TENG NONG NENG!
Mata Haechan berbinar "Siapa euy ceweknya?"
Yunseong cuma menggeleng pelan. Karena, kalau dia ngasih tau Haechan, bisa buyar semuanya.
Melihat dari pengalaman Chaeyoung.
Harusnya sekarang giliran Haechan, tapi ada Jeno yang duduk di sampingnya.
"Nah coba lu Jen." titah Haechan, memaksakan tangan Jeno untuk masuk ke alat itu.
Awalnya Jeno menolak, tapi udah terlanjur.
"Gue dong yang nanya." kata Heejin "Pacar atau mantan lu banyak ya?"
Jeno cuma senyum "Nggak, mantan gue sedikit."
Dan....
Jawaban Jeno bener.
"Lu pacaran udah berapa kali emangnya?" tanya Yunseong.
"Gue baru pacaran dua kali, termasuk sama sekarang."
Heejin, Nako sama Chaeyoung heboh.
"Gue kalau jadi elu, udah jadi playboy kali ya." ucap Chaeyoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
TKJ 1 - cheerful
FanfictionCerita tentang sekelompok anak yang terjebak dikerumitannya kabel UTP. "Lu straight kan?" "Pak pake Debian atau Ubuntu?" "Pak kok saya gagal terus?" "Hyunjin! Jangan ganggu!"