cemburu

634 71 6
                                    

**

Sudah hampir sebulan yuju dan jungkook menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih, selama itu juga mereka selalu menyempatkan diri untuk sesekali memberikan kabar di tengah kesibukan masing-masing sebagai seorang Idol.

Bts Yang kini sibuk dengan tournya di negara-negara eropa, sedangkan gfriend mempersiapkan mini konser mereka Yang pertama di Seoul, korea selatan.

"ini konser pertama gfriend, aku berharap banyak pada kalian. Aku tidak tahu bagaimana mengatakan ini, tapi Aku hanya ingin kalian tahu bahwa Aku bangga memiliki kalian semua. "ujar so sungjin depyonim pada semua member gfriend Yang kini tengah berbaris rapi di atas panggung Yang akan menjadi saksi konser pertama mereka selama debutnya Yang baru saja mencapai 6 bulan.

Sebagai seorang rookies, gfriend memang luar biasa. Karna menjadi salah satu groups rokiee Yang mengadakan mini konser pertama mereka dalam hitungan Bulan, ini pencapaian Yang sangat mengagumkan jika melihat asal mereka Yang merupakan anak asuh suatu perusahaan kecil dimana hanya gfriend satu-satunya artis Yang mereka miliki .

"kami Akan berusaha untuk memberikan Yang terbaik depyonim"balas sowon dengan sangat sopan.

"aku percaya pada kalian. "menganggukkan kepalanya seraya tersenyum pada semua members gfriend"kalian pasti lelah karna seharian berlatih,istirahatlah.persiapkan diri kalian untuk konser besok, sampai jumpa. "lanjutnya.

Semua members dan staff pun terlihat meninggalkan panggung, mereka mengemas barang-barang mereka masing-masing.

"Aku akan ke toilet sebentar. "intrupsi yuju sebelum pergi meninggalkan Area tersebut seraya membawa tas ranselnya. sedangkan yerin menatapnya dengan pandangan Yang sulit di artikan.

"ini pasti tidak mudah bagimu yuju-ah"batin yerin bicara.

..

Di dalam toilet yuju langsung berlari ke arah sebuah bilik toilet dan menguncinya,membuka resleting tasnya dengan tidak sabaran.

"dia menelfonku hingga puluhan kali"gumamnya pelan seraya mendial nomor seseorang Yang tak lain ialah kekasihnya Yang kini sedang berada di luar negeri untuk melaksanakan tour dunianya.

"yeobseyo"ujarnya saat panggilannya di angkat oleh seseorang Yang ditujunya"maaf aku baru bisa mengecek handponeku, seharian ini Aku sibuk berlatih untuk konser besok."lanjutnya dengan nada bersalah Yang begitu kentara.

"aku merindukanmu. "ujar seseorang di di seberang sana.

"jungkook "

"aku merindukanmu. "

"apa kau sudah makan? "

"Aku merindukanmu. "

"apa tourmu berjalan lancar. "

"aku merindukanmu. "

"yak jeon jungkook berhenti. "kesalnya seraya memegang pipinya Yang terasa memanas seketika.

"Aku merindukanmu. "

"Aku akan mematikannya jika kau terus mengatakan hal itu "ancam yuju membuat jungkook terkekeh di ujung sana.

"aku sudah makan dan semuanya berjalan degan baik,hanya satu Yang kurang untukku Yaitu kau choi yuju.andai saja kau ada disini .."ujar jungkook membuat yuju berkaca-kaca, entahlah hatinya juga berteriak bahwa ia merindukan pria bermarga jeon tersebut.

Berhubungan diam-diam seperti ini bernar-benar tidak mudah, jujur ia merasa berasalah pada teman-temannya yang lain karna sudah membohongi mereka. Ia bahkan harus sembunyi-sembunyi untuk sekedar mencharger ponselnya karna sampai saat inipun hanya yerin Yang tahu ia memegang ponsel.

My Love Is Secret (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang