diculik

448 77 38
                                    


"jika kamu mencintai tapi tak pernah dicintai, janganlah mengutuk cinta itu.ingatlah selalu bahwa cinta tak pernah salah, waktunya saja yang kurang tepat."jung jaehyun.








Don't be silent riders ok!!!



***

"ayah,ayah"teriak eunha tak  sabar.

"kau  pulang ?kenapa tidak memberitahu ibu. "ujar ny. Jung seraya berjalan ke arah eunha.

"ibu dimana ayah? "

"masih dikantor"

Eunha menghela nafasnya kasar"ibu sudah liat berita di tv? "ny. Jung mengangguk"itu tidak benarkan bu? Tidak mungkin ayah melakukan bisnis kotor seperti itu! Iya kan bu? "ny jung hanya diam.

Sedang eunha menangis tersedu-sedu"aku terancam dikeluarkan dari group karna berita sialan itu bu! "ujarnya seraya terisak, disampingnya sang ibu mencoba menenangkannya dengan mengelus punggungnya.

"ibu juga terkejut nak, ibu tidak tahu tentang hal itu sama sekali. "jelas sang ibu yang kini menarik eunha ke dalam pelukannya.

Sesaat eunha menghentikan tangisannya lalu  memberi jarak dengan sang ibu"jungkook tidak akan  memutuskan pertunangan ini kan bu? Tidak, aku tidak mau pertunangan ini batal. "histerisnya.




....


"terimakasih karna sudah menjenguk ibuku! "ujar yuju seraya berjalan berdampingan dengan jaehyun menuju lobi rumah sakit.

Jaehyun tersenyum "kau beruntung memiliki nyonya myung sebagai ibumu! "katanya .

"kau benar, aku sangat beruntung! "

"kau tidak ingin bertanya sesuatu padaku ?"

Yuju menghentikan langkahnya"kau baik-baik saja? "tanyanya pelan nyaris seperti sebuah bisikan.

"tidak! "balas jaehyun "aku tidak baik-baik saja !"lanjut jaehyun semakin membuat cekungan didahi yuju terlihat begitu jelas.

"kau bisa cerita padaku jika kau mau.."ujar yuju terdengar canggung membuat jaehyun terkekeh pelan.

Yuju terus mengikuti langkah jaehyun hingga mereka kini tengah berada di taman rumah sakit yang cukup sepi karna memang waktu yang telah menunjukkan angka menuju dini hari singkatnya tengah malam. Jaehyun menjatuhkan tubuhnya pada sebuah kursi besi yang tersedia di taman tersebut ,dan diikuti yuju setelahnya.

"aku tidak tahu harus darimana memulainya!"ungkapnya seraya menatap hamparan langit penuh bintang di langit"aku hanya ingin mengatakan aku merindukannya! "

"siapa? "tanya yuju penasaran.

"ibuku! "suara jaehyun terdengar sangat pelan dan sengau "wanita yang melahirkanku ke dunia."

Ada sebagian hati yuju yang seakan tercubit mendengar ungkapan rindu jaehyun yang terdengar pilu, entah kenapa hatinya seolah tahu bahwa ada luka didalam kata rindu yang baru saja jaehyun ucapkan.

Merasa yuju hanya diam, jaehyun menoleh kearahnya "aku tidak terbiasa bercerita pada seseorang, maaf membuatmu bingung. "katanya dengan senyum palsu yang yuju ketahui.

"kalau kau merindukannya, bukankah kau bisa menemuinya! "

Jaehyun menggeleng"dia tinggal di tempat yang jauh, sangat jauh.. "terdiam karna yuju memotong bicaranya secara tiba-tiba.

"kau itu artis, kau pasti punya banyak uang. Tempat manapun pasti bisa kau datangi, kau...! "yuju terdiam seraya mengutuk dirinya sendiri, dia berfikir dia tau tempat apa yang jaehyun maksud"jaehyun,aku tidak...! "ungkapnya penuh penyesalan.

My Love Is Secret (END) Where stories live. Discover now