break?

400 58 43
                                    

          "cinta akan selalu kembali menemukan jalannya untuk pulang."choi yuju


***

Di dalam mobil itu hanya ada keheningan,jungkook Yang mengemudi dengan tenang dan yuju Yang seperti enggan membuka pembicaraan terlihat dari raut wajahnya Yang sedikit ditekuk.

"ada Yang ingin kau keluhkan padaku ? "jungkook mencoba mencari topik pembicaraan saat melirik wajah kekasihnya tersebut seperti menahan sesuatu .

"kau sangat sibuk ya sampai seharian kemarin tidak ada kabar."ini adalah daftar pertanyaan Yang sudah jungkook tahu pasti akan keluar hari ini.

"maaf"

"hanya itu? "

"aku sangat sibuk kemarin. "

"tentu. "

"jangan marah"

"Aku tidak marah"

"lalu itu ?"menunjuk wajah yuju dengan wajahnya.

"aku khawatir,kau tidak ada kabar seharian. Setidaknya beri kabar meski hanya pesan kosong saja, itu sudah cukup. "ujar yuju mengeluarkan uneg-uneg dalam hatinya.

Jungkook tersenyum kecil mendengar gerutuan yuju Yang  menurutnya terdengar sangat menggemaskan,ditariknya pelan tangan yuju hingga sang  empunya menghadap jungkook lalu sedetik kemudian ..

Cuppp..

"kau! "

Cuppp...

"yak jeon.. "

Cuppp..

Yuju melepas tangannya dengan paksa dari genggamannya jungkook, ia tidak habis pikir dengan pria disampingnya ini.jantungnya serasa hampir saja copot karna ciuman mendadak Yang jungkook berikan apalagi pria itu sadar tengah menyetir, lututnya bahkan sudah terasa lemas saat ini.

"kau sudah gila ya ? Kau itu sedang menyetir bagaimana jika nanti .."menghela nafas kesal sedang jungkook bukannya  minta maaf  malah Tersenyum lebar pada yuju membuat yuju mengalihkan wajahnya Yang sudah memerah itu"ya tuhan dia tampan sekali."batin yuju bicara.

"aku tahu Aku tampan,"ujar jungkook dengan percaya diri di atas rata-rata.

"cihhh percaya dirimu sangat keterlaluan tuan jeon. "sewot yuju Yang masih kesal.

"eoh itu kenyataan, aku bahkan jadi pria paling tampan menurut forbes tahun ini ."yuju  menatap jungkook tidak percaya dan jungkook masih terus sibuk membanggakan dirinya.

"kau cantik hari ini, sangat cantik. "wajah yuju Yang tadinya sudah normal kini kembali terasa panas karna pujian jungkook.

Perjalanan Yang tadinya hening, kini penuh dengan adu mulut dari keduanya .yuju Yang terus menyanggah argumen jungkook meski dalam hati mebenarkannya sedang jungkook Yang terus-menerus menyombongkan semua hal luar biasa Yang ia miliki dalam dirinya.

...

Setelah memakan waktu hampir dua Jam, mereka pun sampai di tempat Yang dituju. Sebuah pantai biru berombak pelan itu menyambut pandangan mata yuju.

"indah sekali "batinnya bicara,

"kau tidak mau turun "kata-Kata jungkook menghempas yuju dari keterkagumannya, dengan semangat gadis itu membuka pintu mobil lalu berlari meninggalkan jungkook Yang hanya menggelengkan kepalanya.

"aku jadi merasa tersaingi dengan pantai sekarang. "menggelengkan kepala melihat tingkah yuju Yang sudah melompat-lompat di bibir pantai dengan begitu girangnya "yak Nona choi kekasihmu tertinggal "teriaknya namun tak didengar oleh yuju Yang masih asik dengan kegiatannya sendiri.

My Love Is Secret (END) Where stories live. Discover now