tak terduga

429 71 44
                                    

"""""

"mungkin benar kata orang bahwa kamu akan menuai apa yang kamu tabur. "jung eunha

"""""""""



***

Bunyi pip dari pintu kaca yang terbuka itu mengalihkan perhatian jungkook dari tablet dipangkuannya.

"tuan! "

jungkook menganggukkan kepalanya"jelaskan!"

"saham JS corporation mengalami penurunan drastis sejak berita itu tersebar tuan ,hampir setengah dari para pemilik saham itu menawarkannya pada kita.semua perusahaan anak cabang kita juga sudah membeli hampir  60 % dari saham milik mereka, jika kita ikut membelinya maka kita bisa mempunyai alasan kuat untuk mengambil langkah selanjutnya.dan bisa dipastikan JS corporation akan jatuh ketangan kita!"

Sekali  lagi jungkook menganggukkan kepalanya seraya tersenyum kecil"beli semua saham mereka, pastikan jung suk jae tidak memiliki 0,1 % pun."

"baik tuan! "

"ini berkas-berkas yang diperlukan tuan"meletakkan beberapa map di meja jungkook "semua data disana sudah mencangkup tata cara pengambil alihan instansi terkait yang akan sangat menguntungkan JK groups. Beberapa revisi syarat dan ketentuan juga sudah kami perbaiki "jungkook mengangguk seraya mengecek kembali semua berkas-berkas tersebut.

"bagus "puji jungkook "bagaimana dengan hal selanjutnya yang aku perintahkan? "

"saya sudah mengirim beberapa orang terbaik untuk mengawasi nona yuju disana tuan,sampai saat ini jung suk jae masih belum menyadarinya.!

"pastikan mereka melakukan tugas mereka dengan benar sekretaris kim, aku tidak akan mengulang maaf untuk yang kedua kalinya. "

"baik tuan!"

Getar handphone di meja itu menghentikan kegiatan jungkook pada lembaran kertas disana,smirk itu muncul ketika melihat id si penelpon.

"eunha-ya"

"oppa kau dimana? "

"aku dikantor! "

"kau sudah melihat berita itu, itu pasti salah oppa! Aku yakin ayah tidak seperti itu, dia orang yang baik!"

"aku percaya eunha-ya, kau dimana sekarang? "

"dirumah! "

"aku akan menjemputmu sebentar lagi ,bersiaplah !"

"baiklah! "

"sampai jumpa! "

Usai panggilan itu terputus,jungkook pun beranjak setelah tadi sempat mengambil sebuah amplop coklat didalam lacinya.

"tetap waspada dan berhati-hati, jung sukjae adalah orang licik. Kita tidak boleh terkecoh atau semuanya sia-sia!kata jungkook seraya menepuk pelan pundak sekretaris kim.

"baik tuan ."

....

"gadis itu masih belum makan apapun sejak tadi malam tuan"tangan jaehyun menggantung di daun pintu ketika mendengar kalimat tersebut ,dia tahu siapa yang dimaksud dengan gadis itu.

"dia memang terlihat keras kepala"itu suara ayahnya, tangan jaehyun mengepal erat mendengarnya.

"biarkan saja, dia matipun itu jauh lebih baik .aku ingin tahu langkah apa yang akan dilakukan jungkook untuk menyelamatkannya. Anak itu benar-benar mencari masalah denganku! "

My Love Is Secret (END) Where stories live. Discover now