CHAPTER 005

1.5K 297 7
                                    

Bab 005: Akrab namun Tidak Kukenal 

Pei Cheng mengerahkan keberaniannya untuk masuk ke ruangan yang akrab namun tidak dikenal ini untuk pertama kalinya dalam keadaan sadar. Begitu dia melangkah ke dalam ruangan, Pei Cheng merasa sensitif bahwa ada sepasang mata yang tidak jelas dan cermat menatapnya.

Ragu sejenak, lalu Pei Cheng pura-pura tidak peduli dan dia diam-diam mengikuti mata yang menatapnya.

Ini Jiang Rinzhi. Setelah menyadari siapa orang yang menatapnya, Pei Cheng tertegun.

Mata dua orang saling bertautan di udara, dan hanya setelah beberapa saat, mereka menarik pandangan mereka sendiri, berpura-pura tidak ada yang terjadi sekarang.

"Aku sudah lama tidak melihatmu, dan sekarang, Yanzhi telah tumbuh besar."

Paman Jiang sedang duduk di meja dan menatap Pei Cheng dan Jiang Yanzhi dengan senyum tipis. Dia adalah seorang pengusaha. Dia akan selalu tersenyum ramah ketika berhadapan dengan orang-orang, namun menikammu dengan pisau di belakang. Tidak ada cara jahat atau trik yang tidak pernah dia gunakan.

Pei Cheng menemukan dirinya kursi dan duduk, meletakkan dan memeluk bocah kecil itu di pangkuannya, tidak menanggapi.

Seluruh ruangan itu sunyi. Tidak ada yang menyangka Pei Cheng akan mempermalukan Paman Jiang (Tuan Pertama / putra) keluarga Jiang.

Meskipun keluarga Jiang tidak sepenuhnya di bawah kendali Paman Jiang, dari perspektif situasi saat ini, di mana Guru Kedua sakit dan terbaring di tempat tidur, dan Guru Ketiga memiliki masa depan yang mulus dan cerah dalam karir resminya, semua urusan Jiang keluarga terikat untuk dikendalikan oleh Paman Jiang di masa depan.

Oleh karena itu, di mata semua orang, jika East Courtyard ingin memiliki kehidupan yang nyaman di masa depan, lebih baik mereka memeluk paha Jiang * dan menyenangkannya.

* (T / N: peluk / pegang paha seseorang: ikuti dan tolong seseorang yang kuat untuk mendapatkan keuntungan dan kekuatannya sendiri

Nah, ini adalah penjelasan singkat dan sebagian besar dari Anda mungkin sudah tahu artinya.)

Setelah dokter menulis resep, dia memberikannya kepada seorang pelayan, dan kemudian dia perlahan berdiri. Setelah berbisik percakapan dengan Paman Jiang, dia pergi tanpa melihat ke belakang. Selama periode itu, dokter bahkan tidak repot-repot memandangi Pei Cheng, sepasang ayah dan anak yang duduk di samping.

Hu Xiayun menutupi bibirnya dan tertawa dengan suara rendah, dan sebelum dia bisa berbicara, dia mendengar Jiang Linzhi yang setengah berbaring di tempat tidur berkata, "Jika Kakak masih sibuk, kembalilah dulu. Aku punya Cheng'er * di sini untuk menjagaku. ”

* (T / N: er - sufiks kecil non-suku kata (oleh Pleco), akhiran setelah nama seseorang untuk menunjukkan kasih sayang)

 Chenger? Pei Cheng menatap Jiang Linzhi yang masih terbaring di tempat tidur dengan tatapan penuh minat.

Paman Jiang berdiri dengan perlahan dan tegak. Dia adalah pria yang tinggi dan kuat, dan karena dia bertanggung jawab atas semua toko keluarga Jiang sepanjang tahun, dia membawa aura bermartabat yang tidak dimiliki orang biasa, sehingga dia akan memberi orang perasaan jera.

"Aku baru saja mendengar dari kakak iparmu bahwa Pei Cheng berniat tinggal di rumah utama untuk melayani Linzhi?" Paman Jiang menatap tajam ke arah Pei Cheng dengan kedua tangan di belakang.

Pei Cheng mengangguk secara alami.

Hu Xiayun adalah lawan yang sulit, dan Pei Cheng, yang telah mengalami beberapa trik kotornya, sangat jijik untuk menghadapinya.

Paman Jiang menyentuh kepala Jiang Yanzhi dengan ramah seperti seorang penatua yang baik hati. Dia mengucapkan beberapa kata padanya dengan lembut, dan kemudian dia meninggalkan ruangan.

Hu Xiayun melirik Pei Cheng. Ada gloating tidak terdeteksi di matanya. Mungkin dalam pandangannya, tinggal Pei Cheng di rumah utama tidak akan menimbulkan ancaman baginya.

Setelah Paman Jiang dan rombongannya pergi, ruangan itu setengah kosong dalam arti bahwa itu menjadi sangat sunyi.

Pei Cheng memandang Jiang Linzhi yang setengah berbaring di tempat tidur. Secara kebetulan, Jiang Linzhi juga menatapnya.

Jiang Linzhi dengan cepat menarik matanya dan berbicara dengan ringan, "Yanzhi, ke sini."

Bocah kecil itu ragu-ragu dan dengan cemas menatap Pei Cheng, Pei Cheng menyentuh kepalanya dan memberi isyarat padanya untuk pergi.

Mungkin karena perawat basah, mereka telah "mengajar" dia sejak usia dini bahwa dia memiliki lebih dari satu ayah di keluarganya pada hubungan keluarganya, sehingga anak kecil itu tidak menunjukkan penolakan yang jelas kepada ayah yang lain yang dia belum pernah bertemu.

Kedua ayah di tempat kejadian, setidaknya mereka berdua tidak melihat penolakan Jiang Yanzhi terhadap Jiang Linzhi yang semakin dalam di hatinya.

Pei Cheng memandang Jiang Linzhi dari jauh, berpikir keras-keras.

Ternyata Tuan Kedua Jiang yang legendaris, yang disebut suaminya, tampak seperti ini.

xxxxx

THE MALE WIFEWhere stories live. Discover now