CHAPTER 031

814 137 6
                                    

BAB 031 : MENGUSIR DIA

Malam itu, Pei Cheng makan malam di halaman Jiang Linzhi.

Jiang Yanzhi minum obat dan tidur lebih awal. Dia menjadi sama seperti beberapa hari sebelumnya. Dia tidak suka menempel pada Pei Cheng, seolah-olah bukan dia yang mengganggu Pei Cheng tadi malam.

Pei Cheng sekarang dipenuhi dengan hal-hal lain dalam pikirannya, dan tidak memiliki energi ekstra untuk peduli pada Jiang Yanzhi, jadi meskipun dia menyadari bahwa Jiang Yanzhi mengasingkan lagi, dia tidak menganggapnya terlalu serius.

Tetapi Jiang Linzhi yang selalu suka makan sendiri, secara khusus memanggil Pei Cheng dan mengatakan bahwa ada sesuatu yang ingin dibicarakan dengan Pei Cheng, tetapi ketika Pei Cheng datang ke halaman rumahnya, dia tidak berbicara.

Donglai memerintahkan para pelayannya untuk meletakkan makanan di atas meja bundar, Sanxi berjalan menghampiri untuk membantu dengan rajin, tetapi tangan Sanxi yang ingin membantu didorong oleh Donglai tanpa jejak.

Sanxi membeku dan menarik tangannya dengan kaku, tapi dia diam-diam mengutuk Donglai karena tidak tahu apa yang baik atau buruk.

Makanan diletakkan di atas meja bundar, dan hanya Donglai dan Sanxi yang tersisa di rumah untuk menunggu.

Pelayan yang melayani mengambil nampan , membungkuk dan keluar.

Pei Cheng mengambil mangkuk dan sumpit tanpa mengetahui rasanya, dan melihat ke arah Jiang Linzhi dari sudut matanya sambil makan.

Bukankah dia mengatakan ada sesuatu untuk didiskusikan di rumah? Kenapa dia tidak mengatakan apapun setelah sore ini.

Dia tidak tahu apa yang dipikirkan oleh Jiang Linzhi.

Jiang Linzhi secara alami mengambil sepotong daging dan meletakkannya di mangkuk Pei Cheng.

Pei Cheng tersedak oleh makanan di mulutnya sebelum dia bisa menelan, wajahnya menjadi pucat, dia memutar kepalanya dan batuk memilukan.

Donglai dengan cepat membawakan secangkir teh hangat dan menyerahkannya ke tangan Pei Cheng.

Sanxi masih berdiri diam. Dia awalnya ingin mengambil langkah maju, tetapi didahului oleh Donglai, jadi Sanxi tampak agak malu untuk beberapa saat.

“Berlututlah.”

Suara laki-laki yang dingin tapi mengancam terdengar, dan Sanxi dengan cepat mengangkat kepalanya, tepat ketika dia melihat kabut berkumpul di bawah mata Jiang Linzhi, dia langsung ketakutan menjadi keringat dingin.

Pei Cheng meminum tiga teguk teh hangat berturut-turut, dan kemudian dia merasa lega. Dia meletakkan cangkir teh, sudut matanya kemerahan, dan menatap Jiang Linzhi dan Sanxi dengan tenang.

Sanxi samar-samar memperhatikan sesuatu, jadi dia berlutut di tanah yang dingin dan membuat suara 'dentuman' di ruangan yang sunyi. Dia gemetar: "Tuan Kedua, itu adalah budak yang tidak benar, itu adalah budak yang tidak benar, maafkan aku. “

Jiang Linzhi mengambil sayuran, mengunyahnya perlahan, dan berkata,“ Meskipun kamu sekarang tinggal di halaman timur. Tapi kamu masih dikirim oleh wanita tua, dan aku tidak bisa berurusan denganmu. ”

Sanxi menatap Jiang Linzhi dengan bingung.

Apakah dia akan dikirim kembali ke Halaman Barat? Tidak, dia akan mati, dia akan benar-benar mati. Pada saat itu, terlepas dari apakah itu jatuh ke tangan wanita tua atau Hu Xiayun, Sanxi merasa bahwa dia tidak dapat melarikan diri.

THE MALE WIFETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang