CHAPTER 037

787 130 7
                                    

Bab 037 : Whistleblower

Ruang utilitas di dapur belakang.


  
Dong Lai dengan lembut mengetuk pintu kamar. Setelah beberapa saat, pintu dibuka dari dalam. Dong Lai melihat sekeliling di belakangnya, dan setelah memastikan tidak ada siapa-siapa, dia langsung masuk ke dalam gubuk.

Qiu Yi berjalan keluar dari sudut dan melihat ke Donglai. Dia berpikir bahwa Jiang Linzhi benar-benar tidak beruntung. Dia setengah sampah di keluarga Jiang. Sekarang bahkan para pelayan yang telah melayani hampir sepanjang hidupnya telah berpaling dari mereka. Belum lagi keluarganya sedang berjuang.

Donglai batuk kering, berdehem, dan berkata, "Qiuyi, Anda tidak diizinkan memberi tahu Tuan Kedua tentang masalah yang saya temui hari ini. Jika tuan kedua mengetahui hal ini, saya tidak akan bisa menyelamatkan hidup saya."

Ketika Donglai menemukan ejekan melintas di wajah Qiu Yi, dia mencibir di hatinya, tetapi wajahnya adalah penjahat yang menyanjung.

“Ada wanita tua dan wanita muda yang menjaga, apakah kamu masih takut dengan benih yang sakit?" Qiu Yi dengan jijik, "Cepatlah, jika kamu ingin mengatakan sesuatu kepadaku, aku harus kembali untuk melayani nona muda, dan itu akan terlambat. Sekarang, Nyonya harus menyalahkan saya. "

Donglai berjanji, dengan malu-malu, menyanjung berkata," Hei . " 

Mata Qiu Yi berputar, menatap Donglai dengan tidak ramah, dan berkata:" Kamu bilang, Apakah kamu tidak setia kepada Jiang Linzhi sebelumnya? Kenapa sekarang ... kamu seharusnya tidak memiliki niat buruk. "

Donglai melambaikan tangannya dengan ekspresi bingung, dan berkata dengan tulus:" Sister Qiuyi, jika kamu begitu memberontak, jangan khawatir tentang itu. Wanita muda itu mengatakannya, saya tidak ... berpikir untuk tinggal di halaman timur sepanjang waktu, saya kira ... "

Qiu Yi berkata dengan dingin:" Saya yakin Anda tahu temperamen seperti apa Nyonya Muda, jangan gunakan kebohongan apapun itu untuk menipu, jika tidak, kamu bisa bertahan dengan baik . " 

Donglai mengubur kepalanya, memerah, dan menahannya untuk waktu yang lama sebelum dia berjongkok:" Beberapa hari yang lalu, Wang Fu di halaman wanita muda itu Apakah Nyonya sudah menikahi istri? Saya mendengar bahwa Nyonya Tua dan Tuan Muda secara pribadi merujuk pada pernikahan itu, jadi saya juga ... "

" Oke, saya akan berbicara dengan Nyonya Tetua. "Qiu Yi mengangguk puas, mengangkat dagunya, dan berkata," Katakan, Apa yang kamu ingin aku katakan."

Dong Lai meletakkan tangan kanannya di wajahnya, mengambil satu langkah ke depan, dan berkata dengan suara rendah: "Saya baru saja pergi ke halaman depan dengan majikan kedua saya. Saya baru saja bertemu dengan wanita muda kedua dan tuan ketiga di halaman depan, dan mereka berdekatan. Aku hanya tidak bisa mendengar apa yang mereka bicarakan. "

Qiu Yi menelan ludah dan menjadi tertarik, tetapi merasa bahwa segala sesuatunya tidak bisa sesederhana itu, jadi dia dengan sengaja berkata," Apa yang aneh tentang ini? "

Dong Lai tersenyum dan dengan sengaja berkata “Jika semuanya benar-benar sangat sederhana, mengapa Tuan Kedua tidak menyapa Tuan Ketiga, dan langsung berbalik ke halaman?”

Qiuyi penasaran berkata: “? Apakah setelah Tuan kedua kembali ke halaman belakang, Apakah dia marah”

“Lalu Jika tuan kedua benar-benar acuh tak acuh, menurutmu apakah aku bisa punya waktu untuk bertemu Sister Qiuyi sekarang? "Donglai dari awal sampai akhir tersenyum menyanjung.

Qiu Yi mengangguk, tidak tahu apakah dia mempercayai kata-kata Donglai atau tidak. Setelah beberapa saat, dia terbatuk kering dan berkata, "Sudah larut, aku harus kembali dan melapor kepada Nyonya Muda."

THE MALE WIFEWhere stories live. Discover now