CHAPTER 032

766 124 0
                                    

Bab 032 : Dibalik Dunia Bawah


Sanxi diseret sepanjang jalan kembali ke Halaman Barat.

Hu Xiayun menerima berita itu segera ketika Sanxi diseret keluar dari Halaman Timur, tetapi halaman belakang Jiang belum dalam kekuasaannya, jadi bahkan jika Hu Xiayun mengetahuinya, dia harus berpura-pura tidak tahu.

Wanita tua itu semakin tua, dan dia tidak tahu apakah pencegahannya lebih rendah dari Hu Xiayun, atau karena orang-orang di bawah tangannya tidak sebaik orang-orang Hu Xiayun yang melakukan yang terbaik. Jadi ketika wanita tua itu mengetahuinya, Sanxi telah diseret ke gerbang halaman.

Wanita tua itu marah seketika, “Apa maksud Jiang Linzhi!”

Pelayan itu berlutut di tanah dan berkata: “Pelayan yang dikirim oleh Halaman Tuan Kedua berkata bahwa  Sanxi ini tidak berdedikasi untuk melayani tuan di halaman timur, jadi mereka disuruh pergi kembali. "

Wajah wanita tua itu terlihat tidak cukup bagus. Dia menatap pelayan yang berlutut di tanah dengan mata tidak ramah, dan berkata:" Itulah alasan Sanxi dikirim kembali? "

Pelayan itu setuju dan menatap wanita tua itu dengan hati-hati karena takut padanya.

Benar saja, setelah mendapat konfirmasi dari pelayan, suasana hati wanita tua itu memburuk. Wanita tua itu memandangi pelayan yang berlutut di tanah dengan dingin, dan kesal: "Kalian semua berpikir bahwa wanita tua saya meninggal dan tidak berlutut. Lanjutkan Berlutut. "

Pelayan itu berlutut dalam kesakitan.

Wanita tua itu berkata dengan wajah dingin, dan melanjutkan: “Anak kedua belum mengatakan apa-apa.”

“Itu tidak benar.” Pelayan itu berkata dengan sedih: “Tapi halaman timur hanya mengirim Sanxi kembali, tetapi Erxi tidak mengirimnya kembali.” Wajahnya masih jelek. Dia mengirim dua pelayan ke halaman timur. Dalam sebulan, dia dikirim kembali ke seorang pelayan. Jika masalah ini menyebar, kemana wajahnya mulai sekarang?

Sebelum wanita tua itu memikirkan niat Jiang Linzhi untuk mengirim pelayan kembali, dia mendengar sedikit suara langkah kaki di luar, Ketika dia melihat ke atas, itu adalah Hu Xiayun.

Hu Xiayun menunggu di halamannya untuk waktu yang lama dan tidak menunggu sampai wanita tua itu memanggil dirinya sendiri, pada akhirnya dia benar-benar tidak bisa menunggu lebih lama lagi, dia mengertakkan gigi dan datang tanpa diundang.

Wanita tua itu tidak peduli tentang masalah kecil ini dengan Hu Xiayun, tetapi dia tidak memiliki wajah yang baik. Dia berkata: "Qi'er akan kembali dari akademi. Mengapa Anda tidak tinggal di halaman Anda, datang kepada saya di sini."

Kata Hu Xiayun dengan wajah malu-malu dan tersenyum. "Aku baru saja menyuruh Qiu Yi menunggu Qi'er kembali dan membiarkannya berbaring di sini bersama ibuku. Sekarang udaranya dingin, dan ibuku tinggal di rumah agar tidak masuk angin setiap hari. Kami harus bebas. Kami masih harus datang dan melihat ibunya. ”

Wanita tua itu marah dengan apa yang dikatakan Hu Xiayun, dia terbatuk-batuk, dan kemudian berkata:“ Senang rasanya tahu. ”

Setelah Hu Xiayun mengobrol penuh kasih dengan wanita tua itu, dia memicingkan mata ke pelayan yang berlutut di tanah , berkata: “Apa hal yang mencolok mata, pergi keluar dan berlutut.” 

Pelayan yang mengira Hu Xiayun adalah penyelamat berubah pucat, tapi sekarang di luar dingin, dan tidak perlu setengah jam untuk keluar dan berlutut. Bukankah kakinya akan terkena akar penyakit? .

Tapi pada akhirnya, dia masih tidak berani untuk tidak mematuhi perintah calon nyonya keluarga Jiang, pelayan itu akhirnya berlutut dengan air mata berlinang.

Hu Xiayun memandangi punggung pelayan itu, dengan hati yang dingin.

Apakah orang-orang ini benar-benar berpikir bahwa Hu Xiayun buta? Dia tidak lupa bahwa ketika dia makan di halaman wanita tua itu terakhir kali, peri kecil yang tidak tahu malu ini terus menunjukkan pertunjukan yang bagus kepada Paman Jiang.

Pria yang merayunya di depan Hu Xiayunnya sudah lelah hidup atau menunggu Hu Xiayunnya.

Hu Xiayun dengan dingin menarik kembali matanya.

THE MALE WIFEWo Geschichten leben. Entdecke jetzt