CHAPTER 029

874 144 17
                                    

Bab 029 : Drive Him Away

    

Pei Cheng memegang lentera yang diberikan Jiang Linzhi untuk dirinya sendiri, dengan suasana hati yang agak campur aduk.

Jiang Yanzhi mengambil lentera yang diberikan Pei Cheng dan terbang dengan gembira.

Angin mulai bertiup pada malam hari, dan banyak orang tua berangsur-angsur pergi. Jalan-jalan yang ramai pada dasarnya terdiri dari anak laki-laki dan perempuan serta pasangan.

Setelah berjalan beberapa saat, Pei Cheng memperhatikan bahwa wajah Jiang Yanzhi mulai berubah menjadi merah tidak wajar, mengerutkan kening, dan dengan cepat mengikuti langkah Jiang Linzhi, berkata: "Yanzhi tidak nyaman, kembali dulu. “

Jiang Linzhi awalnya tidak berencana untuk keluar untuk melihat lentera ini, tetapi di satu sisi, dia berencana untuk melihat sekelompok orang berbalik melawan satu sama lain dengan matanya sendiri, dan di sisi lain, dia telah berjanji untuk membawa Pei Cheng keluar untuk melihat lentera. Jadi ketika Pei Cheng menawarkan untuk kembali, dia setuju tanpa ragu-ragu.

Sekelompok orang baru saja membeli dua lentera dan bergegas kembali.

Setelah kembali ke rumah Jiang, karena tubuh Jiang Yanzhi, semua orang langsung kembali ke halaman timur segera setelah mereka masuk, jadi Pei Cheng tidak tahu apa yang sedang terjadi pada Xiyuan saat ini.

Tidak lama kemudian, pelayan dan dokter datang ke rumah sakit timur untuk memeriksa denyut nadi Jiang Yanzhi, dan setelah beberapa hari meminum ramuan baru, dia pergi.

Pei Cheng menemani Jiang Yanzhi minum obat, dan kemudian menidurkannya dengan hangat sebelum kembali ke rumah untuk beristirahat.

Jiang Linzhi belum beristirahat. Dia berdiri di dekat jendela, memandangi cabang-cabang bunga yang layu di rumah, dan berkata, "Besok, biarkan seseorang mencabut semua bunga di halaman belakang, dan menanam sekumpulan bunga baru di musim semi tahun depan."

Obat yang diresepkan oleh dokter yang diundang keluarga Jiang untuk Jiang Linzhi terlalu kuat, tidak akan berhasil jika diminum dan akan diperhatikan jika tidak diminum. Jadi ramuannya dituangkan di bidang bunga, dan bunga ini tidak akan bertahan lama.

Donglai mengangguk. Halaman Timur mengganti sekumpulan bunga dan tanah hitam setiap tahun. Dia  khawatir jika dia mengubahnya beberapa kali lagi, diperkirakan orang-orang di Xiyuan akan memperhatikan bahwa Tuan Kedua  sama sekali tidak meminum obat dan berkata: " Tuan kedua, Xiyuan masih dalam masalah. ”

“ Wanita tua itu juga tidak tidur? ”Kata Jiang Linzhi.

"Dia tertidur, tetapi dia terbangun. Ketika wanita tua itu bangun, dia mendengar tentang apa yang terjadi di Paviliun Teratai dan hampir pingsan."

Donglai berbisik, "Paman masih di rumah Liu dan belum kembali."

Keluarga Liu ini seharusnya tidak membiarkan keluarga Jiang pergi dengan mudah. ​​”Jiang Linzhi berkata:“ Jangan biarkan Hu Xiayun pergi dengan mudah. ​​”

Donglai menggema dengan lembut,“ Ketika budak itu kembali, dia bahkan bertanya tentang wanita tua yang memukul Tuan Qi'er. Diperkirakan bahwa hari ini benar-benar berubah. "

THE MALE WIFETahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon