CHAPTER 030

763 140 2
                                    

Bab 030 : Sanxi Rebel

    
Setelah melayani Jiang Yanzhi  meminum obatnya, Sanxi berjalan menuju dapur dengan membawa stoples obat. Di tengah jalan, dia mengubah langkahnya dan mengubah arah, yang bukan ke dapur.

Berjalan beberapa langkah, seorang pelayan kecil yang mengenakan pakaian merah muda keluar, berdiri di depan Sanxi, dan berbisik: "? Sanxi, apakah kamu menemukan ada yang salah di Halaman Timur dua hari ini"

Dia adalah Qiuyi, Dia melakukan perjalanan khusus untuk menemukan pelayan halaman timur yang telah lama dibeli Hu Xiayun, Sanxi.

Sanxi menggelengkan kepalanya dan menyisihkan botol obat, dengan prihatin: “Qiu Yi, Nyonya marah kemarin.”

Qiu Yi mengangguk dengan serius, “Ngomong-ngomong, kamu bisa melakukan apa yang Nyonya minta kamu lakukan terakhir kali. Bagaimana kabarmu? "

Sanxi berkata dengan bangga:" Ini hampir selesai. Itu ... "Pada titik ini, Sanxi merasa malu.

Jiang Yanzhi tahu bahwa dia masih kecil, selama dia tidak sengaja mengucapkan beberapa kata, si kecil akan mempercayainya. Awalnya Sanxi melakukannya dengan cukup lancar, tetapi Jiang Yanzhi suka menggunakan Pei Cheng akhir-akhir ini.

Qiu Yi berkata dengan tegas: “Kamu tahu, Nyonya tidak suka orang yang berada di depan baik dan di belakang buruk. Jika kamu berani melakukan hal lain di belakang punggungnya, Nyonya pasti akan marah.”

“Tidak.” Sanxi takut Qiu Yi akan kembali mengeluh pada Hu Xiayun tentang dirinya dan melambaikan tangannya dengan cepat dan berkata, "Tidak apa-apa beberapa hari yang lalu. Dalam dua hari ini, Jiang Yanzhi telah terjebak dengan Pei Cheng lagi. Tidak nyaman bagiku untuk memberi tahu Jiang Yanzhi apa yang harus dikatakan." 

Qiu Yi berkata dengan sungguh-sungguh: “Tidak apa-apa, selama kamu ingat bahwa kamu memiliki kesempatan, kamu harus mengatakannya.”

Sanxi berkata, “Aku ingat.”

Qiu Yi lega, selama Hu Xiayun mengatur semua hal untuk dia jelaskan kepada Sanxi, lalu Tidak masalah baginya, Qiu Yi melihat sekeliling dan mendesak, “Kembali, jangan terlihat.”

Sanxi berjanji, dan dengan cepat berbalik dan pergi dengan botol obat, tanpa berhenti. Pei Cheng memintanya untuk menjaga Jiang Yanzhi secara pribadi akhir-akhir ini, Jika dia pergi terlalu lama, dia pasti tidak akan dilaporkan oleh pelayan yang cemburu lainnya.

Setelah Sanxi pergi, Qiu Yi menunggu beberapa saat sebelum pergi dengan tenang.

Di sudut, Dong Lai keluar setelah mendengar apa yang dikatakan kedua orang itu. Dia awalnya berencana pergi ke dapur untuk memberi Jiang Linzhi ramuan, tapi dia melihat Sanxi yang licik, jadi dia diam-diam mengikuti. .

Pada akhirnya, Donglai mengalami adegan ini.

Donglai menggigit bibir bawahnya, ragu-ragu, berhenti pergi ke dapur untuk menyeduh obat, dan langsung kembali.

    
Xiyuan.

    
“Pam ” Hu Xiayun menampar Qiu Yi dengan keras, tidak peduli seberapa halus riasannya, dia tidak bisa menyembunyikan amarah di antara kedua alisnya. “Apa gunanya aku membesarkanmu? Aku bahkan tidak bisa mencari tahu tentang hal kecil ini.”

Qiu Yi menangis berlutut di tanah, gemetar ketakutan, tetapi tidak berani bergerak, "Tidak, tidak. Pembantu budak pergi untuk memeriksa. Pei Cheng tidak bergerak pada malam ketika Master Songwu mengalami kecelakaan, dan Sanxi di sampingnya tidak pergi. "

Ekspresi Hu Xiayun sangat garang:" Bagaimana dengan Jiang Linzhi . "

" Tuan kedua juga sama. "Qiu Yi tersedak sedih:" Nyonya, apa yang terjadi malam itu mungkin kecelakaan. "

Hu Xiayun berhenti mengkhawatirkannya.

Hu Xiayun berkata dengan dingin: “Apa yang akan saya lakukan, apakah  saya ingin kamu berbicara lebih banyak .” Qiu Yi sangat takut sehingga dia tidak berani berbicara lebih banyak.

Wajah Hu Xiayun cemberut, matanya bersinar dengan arti yang tidak diketahui. Setelah waktu yang lama, dia mengertakkan gigi dan menatap Qiu Yi kata demi kata, berkata: "Penyebab kecelakaan Liu Songwu pasti bukan Qier-ku. Apakah Anda tahu apa yang saya maksud. "

Dia ingin menyalahkan seseorang dalam masalah ini, dan orang lain itu, baik Jiang Linzhi atau Pei Cheng dan Qiuyi memahami pikiran Hu Xiayun, menelan dan mengangguk perlahan.

THE MALE WIFEWhere stories live. Discover now