[6] Perpisahan

1.1K 221 21
                                    

Keluarga Khun adalah salah satu keluarga paling berpengaruh di dunia. Berbagai macam bidang usaha di geluti tapi yang paling menonjol adalah banyaknya para politikus dan para pembisnis yang berasal dari keluarga Khun sendiri. Selain itu kedudukan keluarga Khun di bidang hukum juga cukup tinggi.

Dengan tempat utama bertempat di bumi belahan utara, bukan hal yang aneh juga jika hampir semua keturunan keluarga Khun memiliki ciri khas perawakan yang pucat dan menawan jika dibandingkan dengan keluarga lainnya.

Tapi jangan salah. Mereka mungkin menawan, tapi mereka sangat mematikan. Untuk membuat para Khun menjadi pribadi yang mandiri yang bisa menjaga diri sendiri. Mereka sudah diajari berbagai seni bela diri dan pertahanan diri lainnya sejak dini.

Dan karena pola asuhan yang ketat untuk menghasilkan anak-anak dengan potensi terbaik, membuat kebanyakan anak-anak keturunan Khun menjadi apatis dan realistis terlalu dini.

Khun Aguero Agnis bisa dikatakan yang paling cemerlang dalam hal ini.

Walau mungkin dia tidak sekuat saudara atau saudarinya dalam hal fisik –walau tekniknya paling mumpuni- sehingga menyebabkan dirinya sering dijadikan target penculikan sejak kecil oleh para pihak yang menyimpan dendam pada keluarganya. Namun, Khun Aguero Agnis sudah membuat banyak tetua merinding sejak dia masih muda.

Dia memiliki mata yang kobalt yang dingin dan selalu memiliki tatapan yang membuat orang takut menatapnya lama. Tatapannya seakan melihat langsung jiwa mereka, seperti rahasia mereka sudah terhampar di hadapan mata itu dalam sekejap. Khun Aguero Agnis juga adalah anak yang tampak paling apatis seakan tidak memiliki emosi lebih awal dibandingkan dengan anak-anak yang lain.

Jika yang lain masih akan menunjukkan sikap kekanak-kanakan pada awal masa kecil mereka sebelum kemudian berubah setelah pembelajaran dan aturan yang keras yang di berikan. Khun Aguero Agnis sudah apatis bahkan jauh sebelum dia menjalani semua itu.

Tidak mengecewakan.

Dia juga memiliki bakat bawaan yang sangat luar biasa. Jenius lain yang berhasil mereka dapatkan setelah Mascheni yang sekarang bekerja untuk Zahard sebagai salah satu anggota kementrian.

Syukurlah, Khun Edhuan selaku kepala keluarga tidak pernah memaksakan untuk anggotanya untuk harus memasuki dunia bisnis ataupun dunia politik. Mereka bebas memilih selama itu tidak menghancurkan nama baik keluarga. Walau begitu bukan berarti mereka bisa lepas tangan terhadap asset bisnis yang tersebar menjadi beberapa perusahaan besar.

Mereka tetap memiliki kewajiban untuk itu dan tentu tidak ada yang bisa menolak sejumlah aset yang sangat bernilai itu bukan. Hal inilah yang kemudian menjadi konflik internal yang sering mengakibatkan pengkhianatan antar keluarga. Dan yah, Khun Edhuan sama sekali tidak mempermasalahkan.

Dunia bisnis adalah dunia yang kejam dimana yang kuat akan memangsa yang lemah, seperti hukum rimba. Jika kau sampai bisa tertipu oleh kerabat terdekatmu, bagaimana bisa kau melindungi perusahaan dari orang luar yang lebih susah kau baca karena mereka adalah orang asing?

Khun Aguero Agnis sangat memegang pembelajaran ini. Dan kasus bertahun-tahun lalu adalah pelajaran nyata yang membuat dia mendapatkan wewenang di salah satu cabang perusahaan.

Dia tidak memiliki ketertarikan pada jenis bidang lain, dia hanya terlalu suka memerintah sehingga dia sebisa mungkin mengambil tempat dimana dia bisa bebas. Dia juga tidak suka di suruh ini itu karena itu menyalahi aturannya. Dia akan melakukan apa yang menurutnya sesuai tapi tetap memberinya keuntungan besar.

Karena itulah Khun Aguero Agnis dikatakan sebagai keturunan Khun paling apatis tapi disaat yang sama juga yang paling bebas menampilkan emosinya.

Sama seperti bagaimana dia mengumpulkan anggota Dewan Siswa saat ini. pada awalnya itu menciptakan banyak keributan karena Khun hampir menendang semua orang yang berasa dari 10 Keluarga dan malah mengantikannya dengan mereka yang berasal dari keluarga yang jauh lebih rendah statusnya.

[BL] Thriller Academy ✓Donde viven las historias. Descúbrelo ahora