[11] Mark?!

1.7K 229 107
                                    

Saat pagi hari dimana sinar matahari menyusup masuk melalui celah gorden, menyinari sosok yang tertidur di atas kasur king-size yang lembut.

Sosok itu, Khun Aguero Agnis, pada akhirnya terganggu dengan cahaya yang tiba-tiba menghantam wajahnya. Erangan malas karena kantuk yang tersisa keluar dari mulutnya saat dia perlahan membuka matanya, memamerkan mata kobalt yang berkilau pada dunia.

Dia tetap berbaring sejenak di atas ranjangnya untuk mengumpulkan kesadaran perlahan. Dan saat dia bangun dan hendak merenggangkan tubuhnya, Khun mengernyit merasakan tubuhnya terasa sakit seakan ditabrak benda berat. Pinggangnya terasa sakit dan punggungnya terasa nyeri. Lehernya terutama terasa sangat buruk dan otot-ototnya terasa kaku dan tegang.

Dia bertanya-tanya, apakah karena dia salah posisi tidur? Tapi itu sepertinya kurang menyakinkan mengingat rasa sakit yang dia rasakan agak lain jika harus di katakan sebagai akibat dari salah posisi tidur.

Mungkin ada baiknya aku pergi mengecek kesehatanku, mungkin ini akibat dari seringnya aku melewatkan pengecekan bulanan ku.

Melihat waktu yang tertera di jam di atas nakas. Khun bangkit menuju kamar mandi. Hendak membersihkan dan merapikan diri, dia terutama butuh mandi untuk mengusir rasa kantuk yang masih bergelayut di matanya.

Berkutat selama beberapa waktu dengan beberapa produk mandi terutama bermacam produk perawatan rambut. Dia pada akhirnya memakai handuk mandi, mengambil pengering rambut dari rak kamar mandi. Dirinya baru saja akan menghidupkan mesin itu saat mata kobaltnya melihat melonjak ketakutan melihat cerminannya sendiri.

Alisnya bertaut saat dia mendekatkan diri ke cermin, melihat lebih jelas tanda merah yang hanya bisa di identifikasikan sebagai kissmark mewarnai leher putihnya. Matanya kemudian sedikit turun, menyibak jubah mandi saat dia berbalik sedikit.

Melihat dari bahu bahwa punggungnya yang sedari tadi terasa nyeri ternyata juga dipenuhi dengan kissmark. Bahkan ada juga gigitan yang masih sedikit mengeluarkan darah!

Pantas saja punggungnya terasa sangat perih saat dia menyabuni diri!

Karena semua masalah yang membebani pikirannya akhir-akhir ini. Khun benar-benar tenggelam dalam kenyamanan berendam di bath up tadi sehingga dia tidak memperhatikan. Baru sekarang setelah dia melihat bayangan dirinya di cermin, Khun menyadari bahwa hal-hal mungkin tidak sesepele yang dia pikirkan.

Jika seperti ini dia tidak mungkin ke rumah sakit untuk melakukan pengecekan kesehatan! Jika sampai para dokter disana melaporkan keadaan tubuhnya saat ini ke Keluarga nya di negara Utara. Bisa dipastikan akan ada keributan besar.

Maschenny mungkin akan dengan senang hati memberikan Asensio sebagai pengawal pribadi yang berkerja 24jam penuh. Hachuling akan dengan senang hati menyadap semua alat komunikasi dan menempelinya dengan berbagai alat pelacak. Ran mungkin akan langsung menggunakan jet pribadinya untuk datang kemari menjemputnya.

Khun Edhuan?

Dipastikan orang tua pecandu anggur itu akan membuat keributan di pertemuan Pemimpin 10 Keluarga nanti. Sehingga Zahard dan Arie Hon harus turun tangan jika sampai hal itu benar-benar terjadi.

Tidak! Dengan segala kekacauan dengan organisasi yang sekarang tengah mengintai, dia tidak bisa membiarkan Ayah nya yang tolol membuat keributan yang akan menyebabkan kejatuhan 10 Keluarga dan Zahard!

"Sialan! Bagaimana cara menutupi nya kalau seperti ini?!" keluh nya saat melihat betapa terangnya dan susahnya tanda-tanda itu untuk disamarkan bahkan setelah dia memakai foundation. Itu akan tertutup tapi foundationnya terlalu menumpuk sehingga bahkan tampak lebih mencurigakan.

Khun uring-uringan mencoba mencari cara untuk menutupi bekas-bekas yang menghiasi lehernya. Disaat otaknya sendiri juga bertanya-tanya siapa yang berani-berani nya melakukan hal tak sopan seperti ini padanya. Dan lagi bagaimana bisa orang tersebut masuk sementara Khun yakin dengan benar bahwa penthousenya memiliki pengamanan yang sangat mumpuni hingga tidak akan di susupi begitu mudah.

[BL] Thriller Academy ✓Where stories live. Discover now