[20] Just a Dream

1.4K 276 58
                                    

***

Perusahaan Grace adalah raksasa bisnis di benua tersebut. Ketenaran mereka setara dengan 10 Keluarga dan Zahard. Ya itu tidak heran juga, bagaimanapun para pemimpin tiap perusahaan adalah teman lama dan lagi mereka semua sama-sama alumni dari Akademi Menara Dewa.

Berbeda dengan 10 Keluarga atau Zahard yang senang memonopoli banyak bidang. Grace hanya berfokus pada urusan bisnis saja.

V menikahi Arlene dan menyetujui persyaratan kedua orang tua Arlene dengan masuk sebagai keluarga Grace. Memimpin perusahaan Grace ke ranah bisnis yang lebih tinggi. Walau begitu, sebenarnya keluarga V juga memiliki bidang tersendiri. Itu adalah sebuah organisasi yang bergerak di dunia bawah dan cukup terkenal. Sejak menikah, V memutuskan untuk berhenti melakukan pekerjaan kotor di sana, menyerahkan mandatnya kepada bawahannya yang palin terpercaya. Luslec.

Namun Luslec adalah orang yang ambisius. Dia ingin FUG dapat melengserkan orang paling nomor satu di dunia. Zahard. Melihat bagaimana berpengaruhnya kekuasaan bisnis keluarga Grace. Pria itu selalu dengan antusias membujuk V untuk mengalokasikan perusahaan Grace sebagai cangkang luar organisasi mereka. FUG. Sehingga mereka bisa lebih leluasa dalam bertindak dan memonopoli perekonomian dunia.

V bagaimanapun menolak. Sebagai seorang pemimpin yang dihormati oleh Khun Edhuan, dia sangat pandai dan paham. Jika sampai FUG mendapatkan semua fasilitas sebesar perusahaan Grace. Kekacauan hanya akan terjadi dan krisis ekonomi hingga mungkin macetnya perkembangan global tak bisa dihindarkan. Dirinya sendiri juga sadar akan karakteristik banyak bawahannya yang hanya akan menebar kekacauan.

Terus di tolak dan ditolak. Pada akhirnya kesabaran Luslec benar-benar di penghujung akhirnya. Sekali lagi dia membujuk V, dengan mengungkit-ungkit masa lalu V dan Zahard yang agak suram. Berpikir kalau V akan termotivasi dan menerima idenya.

Namun bukannya begitu, hal tersebut malah memicu kemarahan V. hubungan V dan Zahard memang agak renggang sejak mereka masih pelajar dulu. Bagaimanapun mereka bersaing untuk mendapatkan cinta dari seorang wanita yang sama. Walau begitu tidak ada dendam berlebih diantara keduanya, mereka juga bersaing dengan sehat. Zahard memang tidak senang dengan fakta Arlene lebih memilih V dibandingkan dirinya. Namun hal itu jelas sama sekali tidak membuat pria itu jatuh. Dia bangkit dan malah menjadi orang paling Top di dunia.

Pada akhirnya masing-masing dari mereka membangun keluarga sendiri. Walau ada sedikit rasa canggung dan batas komunikasi, hubungan mereka saat ini bisa dibilang cukup baik walau terasa rapuh. Dan nasihat Luslec seakan sebuah batu yang mengancam akan membuat lubang di lapisan es yang tipis diatas danau. Benar-benar memicu amarah V.

Pada akhirnya dia mengancam akan menarik Luslec dari posisinya di FUG. Berniat mengantinya dengan yang lain.

Tapi V terlalu meremehkan hati manusia. Tidak. Dia terlalu lengah karena Luslec adalah orang kepercayaannya. Dengan bantuan Rachel yang dengan mudah membodohi Baam untuk memasuki ruang kerja V. Luslec membocorkan rahasia perusahaan Grace yang mana mengantarkan perusahaan itu di ambang kehancuran.

Saat V berniat meminta bantuan dari sekelompok teman lama. 10 Keluarga dan Zahard. Luslec membunuhnya dengan dalih kecelakaan lalu lintas.

"Rachel, kau selalu perhatikan anak itu. Dia akan menjadi bidak paling penting!"

Itu adalah perintahnya. Menyusun berbagai skenario yang nantinya akan memupuk kebencian putra V kepada Zahard, membuat mereka dengan mudah nantinya mengendalikan anak malang itu untuk menjatuhkan Zahard.

Rachel dengan jelas masih mengingat semua rancangan itu sejelas siang hari. Sebuah rancangan teliti yang hancur akibat kematian Baam. Kematian Arlene? Huh! Luslec tidak peduli. Bagaimanapun dia juga sudah merencanakan semacam skenario yang memicu kebencian Baam untuk Zahard. Dan itu adalah Arlene seorang. Siapa yang menyangka kalau bocah brunette itu akan bunuh diri?! sungguh rencana yang sudah dipikirkan oleh Rachel hancur sudah!

[BL] Thriller Academy ✓Where stories live. Discover now