Alex's DARK LOVE [27]

9.4K 666 116
                                    

Playlist : Under - Alex Hepburn (cover Mellixceil)

Hola semua 🥰
Kangen kalian🤗
Akhirnya kelar juga.. butuh Extra berpikir keras ngerjain bagian ini. Sampe Dita gak karuan tidur loh🤣 saking apanya coba😂

Sebenarnya agak sedikit ragu mau publish😅 Semoga kalian suka yah 😁

Jam berapa kalian baca?

200 vote dan 100+ komen. Penuhin inline komentar Alex😉

Happy Reading

Happy Reading

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

BLAXTON Mansion, Zurich – Switzerland

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

BLAXTON Mansion, Zurich – Switzerland. Time 16 : 00

"Letakkan saja di sebelah sana!.."

"Disini nyonya?"

"Ah.. tidak, view-nya kurang menarik. Coba di samping sana!" perintah Ara. Pelayan yang membantunya mengangguk patuh kembali mengangkat karangan bunga dan menempatkannya di posisi yang Ara minta.

"Bagus." Wanita paruh baya itu tersenyum puas. Tinggal sedikit lagi persiapan di taman belakang Mansionnya selesai. Beberapa kursi dan meja telah disusun panjang saling berhadapan tak jauh dari api unggun. Matahari mulai meredup, tapi Ara sangat antusias mempersiapkan pesta ulang tahunnya. Sekalipun Edgar melarangnya karena ini hari spesialnya—tapi Ara menolak.

Cukup. Cukup dekorasi ruang utama saja, suaminya melarangnya ikut campur. Tidak untuk yang satu ini. Pesta Barbeque untuk makan malam bersama keluarga dan sahabat terdekat, Ara sendiri yang turun tangan.

"Apa semua sudah selesai?" Edgar bertanya kepada pria yang menjadi kepala dekorasi.

Pria itu tersenyum ramah. "Semua persiapannya telah selesai, Mr.Blaxton." Edgar mengangguk. Setelah mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya, Edgar menghampiri sang istri di taman belakang.

Alex's DARK LOVE (Sudah Terbit)Where stories live. Discover now