❛ O4 ʹ˗྄

2.6K 445 57
                                    

24 Juli 2O2O

pagi ini alara bisa santai - santai karena hari sabtu itu sekolahnya libur, rumah sepi karena mama papa sibuk sama kerjaan kalo kak haris gatau kemana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

pagi ini alara bisa santai - santai karena hari sabtu itu sekolahnya libur, rumah sepi karena mama papa sibuk sama kerjaan kalo kak haris gatau kemana. kaki alara melangkah turun dan pergi ke dapur untuk memasak indomie, makanan kita semua yakan?

alara ngecek ponsel sebentar dan ga ada kabar dari mama papa maupun kak haris sendiri. setelah beberapa menit alara masak akhirnya mie nya siap disantap, tangannya  narik kursi lalu alara duduk.

selesai sarapan alara langsung cuci piringnya dan lanjut nonton televisi, dia mau nonton film yang lagi ramai dibahas orang-orang. katanya sih bagus dan alara mengakui itu. saking asyiknya nonton alara sampe ga nyadar kalo ponselnga dari tadi geter, sebelum angkat teleponnya alara menghapus jejak air mata nya terlebih dahulu.

"halo kak haris, kakak ada dimana ?"

"lo habis nangis?" tanya azka di seberang sana

alara mengangguk pelan,"ada apa woy? cerita sini sama abang reyhan!" alara ketawa

terus tiba-tiba ada yang nyaut bilang gini, "paling habis nonton film, lebay lu!" azka mengarahkan kameranya ke satya yang lagi sibuk nugas.

"iya gue lebay, kenapa? gasuka? bodoamat."

haris langsung mengambil kembali ponselnya dan menengahi keduanya, "sudah jangan marah, satya cuma bercanda. eh btw pagi ini aku ganteng banget ya?"  katanya seraya membenarkan kupluknya.

alara menatap malas haris dan langsung tutup video call nya secara sepihak.

"alara sayang kakak haris tampan pulang bawa makanan !!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"alara sayang kakak haris tampan pulang bawa makanan !!"

mendengar suara dari bawah membuat alara langsung turun dan menuju dapur, "makanan apa?" haris nunjuk pake mulut.

"widih martabak!"

haris senyum langsung duduk untuk menikmati bakso nya, "tumben beli 2 kotak, laper banget keknya." haris menggeleng, "bukan punya gue."

[✓] 𝐒𝐓𝐈𝐋𝐋 𝐖𝐈𝐓𝐇 𝐘𝐎𝐔, sedang revisi.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang