❛ O6 ʹ˗྄

2.5K 425 21
                                    

28 Juli 2O2O

28 Juli 2O2O

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"loh mama?"

kedua orang yang tengah mengobrol itu langsung menoleh, satya nampak terkejut melihat kehadiran alara di gedung ini.

secara perlahan alara mendekati mereka, "mama kenal sama orang nyebelin ini?" tanya alara sambil menunjuk satya.

mama nya tersenyum lalu mengangguk. "satya ini anak didik mama sayang," jawab mama nya seraya mengelus rambut alara.

"mama ngapain suruh dia datang?" tanya satya dengan suara pelan, tapi alara masih bisa mendengar.

mereka bertiga saling bertukar pandang, alara mulai mengamati wajah satya yang nampak mencurigakan. "mama?" ucap alara yang ditujukan untuk satya.

lantas satya membulat matanya mengingat kata yang baru saja ia lontarkan. "a-anu." satya hendak menjelaskan alara langsung menyela omongan satya.

"nih mah sepatu nya, kalau gitu aku pamit pulang ya."

"ga usah pulang, mending duduk disini liatin satya latihan."

"engga deh ma."

"alara," tahan wanita paruh baya itu menggenggam pergelangan tangan alara. dengan terpaksa alara mengangguki permintaan mama nya itu untuk duduk melihat kegiatan satya.


alara berjalan menuju tempat duduknya sedangkan satya dan mama alara pergi ke dalam arena es. latihan pun dimulai, lagu sudah di putar lalu tak lama satya mulai menunjukkan keahliannya itu dengan indah.

alara yang duduk dibangku penonton dibuat terpukau oleh tarian satya, tanpa sadar air matanya keluar melihat penampilan itu. setelah tiga menit lamanya satya menari di atas es akhirnya lagu pun selesai, alara cepat-cepat menghapus air mata nya itu dan turun menghampiri keduanya.

 setelah tiga menit lamanya satya menari di atas es akhirnya lagu pun selesai, alara cepat-cepat menghapus air mata nya itu dan turun menghampiri keduanya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

saat ini satya dan alara berada di depan gedung, mereka duduk dibangku tepat dibawah pohon. ada jarak diantara mereka namun, satya tak mempersoalkan itu.

[✓] 𝐒𝐓𝐈𝐋𝐋 𝐖𝐈𝐓𝐇 𝐘𝐎𝐔, sedang revisi.Where stories live. Discover now