❛ O5 ʹ˗྄

2.6K 417 29
                                    

28 Juli 2O2O

28 Juli 2O2O

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

hari senin.

alara menyambut hari yang baru dengan semangat karena hari ini ada ulangan harian dan dia sudah belajar berjam-jam demi ulangan itu. alara menghirup udara segar di pagi hari, kakinya beradu dengan jalanan dan mulutnya bergumam menyanyikan sebuah lagu.

saking semangatnya ia bangun lebih pagi dan langsung sarapan tanpa menunggu orangtuanya dan haris bangun. jam sudah menunjukkan pukul setengah tujuh pagi tetapi haris tak kunjung keluar dan alara yang mulai agak kesal berinisiatif kembali masuk dan memeriksa haris sudah bangun apa tidak.

kaki alara mulai menaiki anak tangga ditemani dengan nyanyian kecil dari mulutnya. akhir-akhir ini ia menyukai sebuah lagu berjudul still with you - jungkook.

"kak haris !"

"hm?"

"udah bangun apa belum sih ? buruan turun kalo engga kita terlambat"

beberapa saat kemudian pintu kamar terbuka dan menampakkan haris yang sudah rapi dengan seragamnya. keduanya pun jalan beriringan turun kebawah, haris tak langsung ke pintu utama melainkan ia sarapan terlebih dahulu.

di dapur Heeseung menikmati sarapannya dan alara hanya melihat sang kakak makan dari kejauhan dengan wajah masam nya. "bawa obat kan?" alara mengangguk sebagai jawaban.

"anak pintar! lain kali jangan sampai kelupaan lagi yaa."

"iyaaa kak."

alara melihat jam tangannya, "kak ayo cepetan makannya !!"

"bentar satu suap lagi" 

setelah satu suapan masuk kedalam mulut haris berdiri lalu meletakkan piringnya di wastafel dan kemudian menarik alara untuk pergi ke sekolah.

di perjalanan haris benar-benar ngebut dan itu membuat alara mencengkram kuat jaket haris. "kak pelan-pelan aja napa, aku takut !!" teriak alara dengan mata tertutup

"ga bisaa, kalau pelan-pelan nanti terlambat!"

alara pasrah dan hanya bisa menutup mata, jantungnya jedag jedug tak karuan karena ulah kakaknya itu. tetapi berkat kelihaian haris dalam mengendarai motor dengan kecepatan tinggi tadi membuat mereka tidak terlambat.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[✓] 𝐒𝐓𝐈𝐋𝐋 𝐖𝐈𝐓𝐇 𝐘𝐎𝐔, sedang revisi.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang