❛ O9 ʹ˗྄

2.2K 340 30
                                    

4 Agustus 2O2O

hari ini adalah hari yang di tunggu-tunggu oleh semua orang yang dimana perlombaan antar kota ini

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

hari ini adalah hari yang di tunggu-tunggu oleh semua orang yang dimana perlombaan antar kota ini. satya dengan paras tampan nya itu sempat mencuri perhatian, ia sama sekali tidak terganggu dengan tatapan orang-orang dan tetap melanjutkan persiapannya sebelum lomba dimulai.

selain tampan, pintar akademik dan non akademik, satya juga seorang atlet ice skating yang mengawali karirnya dari usia 9 tahun hingga sekarang. selama karirnya ia sudah banyak mendapatkan kemenangan nasional bahkan internasional.

idaman sekali bukan?

tak lama kemudian iringan musik indonesia raya terputar sebagai pembukaan perlombaan, semuanya berdiri menyanyikan tiap bait lirik hingga musik itu selesai. lalu setelah itu masing-masing atlet di persilahkan memasuki area es buatan untuk melakukan agenda perkenalan.

acara pembukaan pun selesai, semua atlet kembali keluar dari area es dan menunggu giliran diluar. satu per satu atlet memperlihatkan tarian indahnya diiringi dengan musik yang sama indahnya.

nama satya dipanggil dan ia pun lekas memasuki arena es buatan itu untuk memperlihatkan tarian yang selama ini ia pelajari. satya tidak sendiri datang kesini, ia datang bersama keluarganya dan juga mama alara selaku koreografer.

lagu still with you di putar dan satya pun langsung menari diatas es, menari kesana-kemari layaknya sedang mengukir di atas es. lagu ini bukanlah tanpa alasan di pilihnya, satya sengaja memilih lagi ini karena ia tau alara menyukai lagu ini. mama satya merekam sang anak dengan perasaan bangga sekaligus terharu, mama satya merekam juga atas suruhan anaknya sendiri.

sebetulnya ini bagian dari rencananya. memasukkan video rekaman dirinya di dalam usb yang akan diberikan ke alara agar gadis itu bisa langsung ingat akan dirinya.

disaat semuanya terpukau dengan tarian serta ketampanan satya bak pangeran es, satya malah meneteskan air mata di tengah perlombaan karena menurutnya lagu ini sangat mewakili dirinya selama ini.

disaat semuanya terpukau dengan tarian serta ketampanan satya bak pangeran es, satya malah meneteskan air mata di tengah perlombaan karena menurutnya lagu ini sangat mewakili dirinya selama ini

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
[✓] 𝐒𝐓𝐈𝐋𝐋 𝐖𝐈𝐓𝐇 𝐘𝐎𝐔, sedang revisi.Where stories live. Discover now