20~

149 21 2
                                    

Oke ges aku kembali awokawok

Happy Reading

     Sesuai apa yang diperintahkan oleh sang Papa, Jeno menunggu datangan Papa nya di ruang tamu. Sesekali ia melihat ke arah jam, memastikan Papa nya pulang sesuai jam nya. Penantian 1 jam lama nya sudah terbayarkan. Ia melihat pintu apartemen nya terbuka, dan mendapatkan Papa nya yang baru pulang entah darimana.

"Papa lama ya? Maaf, tadi Papa bertemu dengan teman Papa... Papa mau bahas beberapa hal dengan mu Jen,"

Lee Donghae, Papa dari Lee Jeno duduk di depan anak semata wayangnya itu

Oops! Bu görüntü içerik kurallarımıza uymuyor. Yayımlamaya devam etmek için görüntüyü kaldırmayı ya da başka bir görüntü yüklemeyi deneyin.


Lee Donghae, Papa dari Lee Jeno duduk di depan anak semata wayangnya itu.

"Jeno tau Pa, Papa mau ngomong apa," Kata Jeno.

"Bagus jika kamu sudah tau. Kalau begitu bagaimana? Kamu mau melanjutkan pekerjaan Papa?" Tanya Donghae kepada sang anak.

"Tapi kenapa harus Jeno Pa? Bukannya atasan Papa sangat menginginkan jika Papa kembali bekerja sebagai pengacara?" Jeno mulai kebingung.

"Tadi Papa menemui atasan Papa, Papa menjelaskan kepadanya jika Papa sudah tidak ada urusan lagi dengan pekerjaan Papa yang dulu. Tapi Papa bilang, jika kamu yang ajab meneruskan Papa. Dan atasan Papa menyetujui jika kamu bergabung dengan mereka. Menurut Papa, kamu lebih banyak potensi jika bergabung," Jelas Donghae. Jeno nampak berpikir.

Jika ia bergabung, ia akan membahagiakan Papa nya itu. Karena di dunia ini, hanya sosok Lee Donghae yang ia punya. Ibunya Im Yoona pergi meninggalkan nya sejak ia berusia 7 tahun.

"Oke, Jeno mau bergabung," Jeno tersenyum kearah Papa nya. Mendengar pengakuan Jeno, Donghae pun tersenyum dan memeluk Jeno. Lalu Donghae memesang pin di dada sebelah kiri Jeno yang menandakan Jeno sudah bergabung di dunia penyelidikan.

(Kira Kira kek gitu lah Pinnya)

Oops! Bu görüntü içerik kurallarımıza uymuyor. Yayımlamaya devam etmek için görüntüyü kaldırmayı ya da başka bir görüntü yüklemeyi deneyin.

(Kira Kira kek gitu lah Pinnya)

"Sekarang pergi lah menemui partner mu," Perintah Donghae.

"Ha? Maksudnya?"

"Sekarang kamu memiliki tugas. Tugas pertama mu sama seperti tugas Papa sebelum nya. Kamu harus bisa Jen. Kamu tidak sendiri, kamu memiliki partner. Temui partner mu di alamat ini,"

TIEPLE [H. Hyunjin X J. Heejin] ✔️Hikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin