XIV

1.2K 143 4
                                    

.
.
.
.
.
.

Yoongi sedang berada di apartemennya dengan Jungkook saat ini. Hoseok bilang jika dirinya sedikit sibuk dan meminta tolong kepada Yoongi agar menjaga anaknya. Yoongi dengan senang hati menolong kekasihnya.

"Mau makan apa?" Tanya Yoongi tersenyum.. Sejak kejadian itu, Yoongi tak pernah kembali ke rumah karena Papanya sudah mengusirnya. Walaupun Mamanya sudah meminta maaf juga dan menyuruh Yoongi agar tinggal lagi di rumah, namun Yoongi tidak mau. Dia lebih memilih tinggal sendirian di apartemen. Beberapa kali adiknya datang menjenguknya.

"Susu pisang! Kookie mau susu pisang, Om!" Ucap Jungkook kecil. Yoongi terkekeh dan mengangguk. Dia segera memesankan susu pisang untuk putranya dan kembali menatap sang anak. Dia memangku Jungkook yang tengah memainkan kalungnya.

"Om, kapan pulang? Kookie mau ketemu Papa."

Yoongi tersenyum, "Kan tadi baru pesen susu. Nanti ya kalo susunya dateng. Oh iya, Om mau minta sesuatu boleh?" Tanyanya.

"Apa Om?"

"Coba panggil Om pake sebutan Daddy." Ujarnya.

"Daddy? Tapi Kookie udah punya Papa."

"Gapapa. Daddy itu berarti kita udah deket banget. Om kan sayang banget sama Kookie.."

Yoongi mengelus surai Jungkook, sementara Jungkook nampak memikirkan ucapan Yoongi.

"Oke Daddy... Hihihi~"

Yoongi tersenyum mendengarnya, ah~ anaknya manis sekali ya~

"Mulai sekarang panggil Daddy ya?"

Jungkook mengangguk cepat. Tak lama kemudian pesanan Yoongi datang, dia menggendong anaknya dan menghampiri susu pisang yang baru saja diantarkan.

***

"Sudah sampai~" Ujar Yoongi. Jungkook tersenyum senang sambil meminum susu yang masih berada di tangannya. Yoongi segera mengajak Jungkook turun dan menggendongnya.

"Papa~" teriaknya dari luar. Hoseok segera membukakan pintu itu dan melihat anaknya yang baru saja turun dari gendongan Yoongi.

Hoseok tersenyum dan mengelus surai anaknya, dia mengalihkan pandangannya kepada Yoongi.

"Makasih Hyung udah mau jagain adek." Ucap Hoseok. Yoongi mengangguk dan tersenyum kepadanya.

"Ya udah, aku pulang dulu ya? Ini udah sore, ga enak kalo ganggu."

Hoseok mengangguk, "Dek, bilang makasih." Ucapnya dan menggendong Jungkook.

"Makasih Daddy. Besok main lagi ya?" Ujar Jungkook. Papa Kookie terkejut sekali mendengar panggilan Jungkook kepada Yoongi. Apa dia memberitahunya?!

"Hyung?" Panggil Hoseok kepada Yoongi.

"Bolehkan? Aku ga ngomong yang sebenernya kok."

Pemuda Jung itu menggigit bibir bawahnya, memang tidak apa-apa ya? Dia belum siap jika Jungkook tau yang sebenarnya. Dia takut jika anaknya malah terganggu nantinya.

Old Love Storyحيث تعيش القصص. اكتشف الآن