start game🎮

7.2K 727 111
                                    

[Sebelumnya aku mau kasih tau... kalau mulai dari chapter ini kita bakalan bongkar satu persatu clue dari part2 sebelumnya. Dan akan lebih sedikit momen Nomin. Dan akan mulai konflik].

Enjoyreading
With Rious_♡





"Dimana kau menyembunyikan mereka sayang?," Jaehyun duduk tenang disamping Taeyong. Disana masih ada Eunwoo, tapi sudah lumayan tenang.

"Eunwoo akan tetap mengamuk kalau kau tak memberitahunya sayang" bujuk Jaehyun pada istri nya yang sedari tadi terisak.

"Sampai kapanpun aku tak akan pernah memberitahu siapapun dimana Sejeong berada", ucap Taeyong tanpa ragu sedikitpun.

"Sayang ini hanya akan mempersulit kita."

Mendengar itu Taeyong menatap suaminya kesal. "Bukan kita tapi aku, kalian tidak perlu ikut campur, itu saja!"

Jaehyun memijat pelipisnya, kalau sudah begini ia harus bagaimana? Jaehyun tak tau apa yang terjadi disini, situasi macam apa yang terjadi? Jaehyun tak tau.

"Baik, terserah kau kalau begitu. Aku hanya akan diam kalau Eunwoo kembali mengamuk!"

Keputusan Jaehyun pada akhirnya, menurutnya Taeyong lah yang terlalu mencampuri urusan orang lain.  Mengapa juga harus menyembunyikan istri orang lain, sedangkan suaminya sedang mencari. 

"Kau lebih percaya pada Eunwoo?"

"Dia sahabatku! Lagipula itu bukanlah urusan kita, rumah tangga mereka biarlah mereka sendiri yang mengurusinya!"Jaehyun sedikit membentak, ia lumayan kesal.

Taeyong mendengus, "mana bisa aku tidak ikut campur kalau itu adalah Sejeong."

Mulanya pun, Sejeong dan Taeyong juga adalah sahabat, sangat dekat sekali, sejak dibangku menengah atas. Itu mengapa Taeyong lebih mempercayai Sejeong ketimbang Eunwoo.

"Aku percaya Eunwoo tidak akan berbuat kasar pada Sejeong!"

"Aku percaya Sejeong tak mungkin membohongiku!"

Keduanya tidak ada yang mau mengalah, mereka sama - sama memihak orang kepercayaan masing-masing.

Sedangkan diruang tamu semua orang sedang menatap Eunwoo kesal, terutama Suho. Dari dulu pun, Suho memang selalu selisih dengan Eunwoo.

"Datang hanya untuk merusak saja," Suho mendumel kesal.

"Bukan urusanmu!" Eunwoo menjawab sama kesalnya.

"Kau----"

Ucapan Suho terpotong karena Chenle lebih dulu menahan tangan Ayahnya itu agar diam saja. Masalah tidak akan selesai kalau tidak ada yang mau mengerti situasi.

Hara sedari tadi memperhatikan Jisung yang tak pernah melepas pandangannya pada sosok Chenle. Seharusnya Hara tidak perlu berlebihan, tapi ada perasaan tidak suka melihat Jisung sepertinya sangat menyukai Chenle, ia sedikit cemburu.

Jaemin yang duduk disamping Hara juga memperhatikan putrinya itu yang sedang memperhatikan Jisung. Jaemin sangat tau apa yang dirasakan Hara saat ini, terlihat jelas diwajah cantiknya.

WHY HE?  [NOMIN]Hikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin