young marriage || marah?

8.8K 883 96
                                    

Boruto masih kesal dengan mitsuki yang tiba tiba memberitahu iwabe bahwa mereka sudah menikah, suasana mansion baru milik mitsuki dan boruto menjadi awkard dan sunyi.

"Kenapa kau memberitahu iwabe huh?! Bagaimana jika yang lain tau?! " ucap boruto kesal dan menatap mitsuki didepannya tajam.

"Itu tak terjadi boru, tenanglah" ucap mitsuki sambil menatap boruto yang kesal.

"Untuk apa kau melakukannya huh?! " desis boruto kesal.

"Ummn, itu.. Kurasa aku menyukaimu" ucap mitsuki, boruto membulatkan matanya terkejut.

"Huh?! Apa kau bilang? Ka.. Kau pasti bercandakan?!" ucap boruto, mitsuki menghela nafas pelan.

"Minggir boru, aku ingin mandi" ucap mitsuki, boruto tetap pada posisinya dan menatap boruto tajam.

Mitsuki menghela nafasnya pelan, ia mengecup bibir boruto sekilas membuat boruto terkejut dan menjauh dari posisinya sambil menutup mulutnya dengan rona merah menghiasi wajahnya.

"Baka! Apa yang kau lakukan?! " pekik boruto terkejut.

"Kau tidak akan membiarkanku pergi jika aku tidak melakukan itu padamu, lagi pula aku juga membuktikan ucapanku tadi. Aku benar benar mulai menyukaimu" ucap mitsuki sambil berjalan masuk kedalam kamar mandi.

"Baka tsuki!!" pekik boruto semakin kesal, wajahnya sudah sangat memerah karena ucapan mitsuki tadi.

................

Boruto merasa tenggorokannya kering karena semalaman berteriak itu membuka matanya perlahan, dengan pelan tanpa menimbulkan suara boruto turun dari ranjang dan berjalan kearah dapur.

Boruto hendak meminum air dingin ditangannya tiba tiba sebuah suara khas orang bangun tidur mengagetkannya.

"Apa yang kau lakukan tengah malam? " boruto terkejut dan tersedak, dengan cepat mitsuki memberinya air minum yang tidak dingin.

"Kenapa kau bangun?! " tanya boruto kesal.

"Terbangun, apa yang kau lakukan ingin membuat racun? " tanya mitsuki.

"Iya! Aku ingin membuat racun untukmu agar tidak mengganguku terus menerus! " ucap boruto kesal, mitsuki menghela nafasnya pelan.

"Bukan itu maksudku boru, ditengah malam yang dingin kau meminum air dingin itu tidak baik untuk kesehatan. Jadi berhenti meminum air dingin ditengah malam" ucap mitsuki, boruto mendengus kesal dan pergi meninggalkan mitsuki begitu saja.

................

2 bulan kemudian.....

Setelah acara ulang tahun sekolah boruto menjadi sangat dekat dengan iruka, hampir setiap hari keduanya menghabiskan waktu bersama seperti belajardan memakan bekal istirahat bersama. Itu juga tak lepas dari pandangan mitsuki, setiap hari ia harus bersabar dengan sikap boruto yang selalu kesal dengannya dan tak pernah tersenyum kearahnya berbeda dengan perlakuannya pada iruka yang manis dan selalu tersenyum bahkan saat ia kesal.

"Oh ya, boru aku ingin sekali berkunjung kerumahmu. Ummn bolehkan kita belajar bersama disana? " tanya iruka, boruto terdiam memikirkan alasan apa yang akan dia katakan namun yang keluar hanyalah...

"T.. Tentu saja, apakah nanti setelah pulang sekolah? " tanya boruto, iruka mengangguk antusias dan tersenyum senang.

"Nah, ayo cepat sebentar lagi bel masuk akan berbunyi"ucap iruka, boruto mengangguk kaku dan melanjutkan makannya.

young marriage✔Where stories live. Discover now