young marriage || Paris

5.7K 546 59
                                    

Pagi ini mereka akan berangkat menuju Paris sesuai dengan jadwal penerbangan yang sudah ditentukan, dan tepat pada pukul 09.26 pesawat mereka lepas landas.

Mereka sampai tepat pada pukul 21.25 malam, pesawat yang mereka tumpangi mendarat dibandara Paris Charles De Gaulle airport.

Mitsuki menepuk pipi boruto pelan mencoba membangunkan boruto, tak Lama mata biru shappire itu terbuka perlahan.

"Ungh? Apa kita sudah sampai? " tanya boruto sambil mengucek matanya, mitsuki mengangguk.

"Ayo turun" ucap mitsuki, boruto hanya mengangguk.

..............

Keduanya berjalan mengikuti seorang pegawai yang bertugas menggantar dan membawakan barang bawaan mereka, mereka berhenti didepan sebuah ruangan.

"Selamat menikmati waktu istirahat anda" ucap pegawai itu sopan, keduanya mengangguk dan menurunkan barang barang mereka dari troli.

Mitsuki membuka pintu itu dan masuk kedalam diikuti boruto dibelakangnya, keduanya melihat kesekeliling ruangan dan tersenyum puas. Ruangan yang mereka pesan termasuk ruangan dengan pelayanan VVIP jadi tak heran jika didalamnya sudah seperti seluas apartemen dan ada kolam renang juga disana.

"Kau mau memesan makanan boru? " tanya mitsuki, boruto menggelengkan kepalanya.

"Tidak, aku masih ingin tidur" jawab boruto, mitsuki mengangguk paham.

"Istirahatlah, tapi ganti bajumu terlebih dulu" ucap mitsuki, boruto hanya mengangguk.

Boruto berjalan kearah kamar mereka, ia menata bajunya dan mitsuki kedalam lemari yang sudah tersedia disana. Ia menggambil satu piyama dan berjalan kekamar mandi.

Tak lama ia keluar dari kamar mandi dan melihat mitsuki sibuk dengan ponselnya, ia berjalan kearah mitsuki dan menggambil ponselnya memberi isyarat untuk mengganti pakaiannya. Mitsuki hanya diam menurut, ia berjalan hendak menggambil piyamanya.

"Boru, dimana piyamaku? " tanya mitsuki sambil terus mencari piyamanya ditumpukan baju itu.

"Disana tsuki"

"Tidak ada boru" ucap mitsuki sambil mengeluarkan semua tumpukan baju itu, boruto yang melihat itu menatap mitsuki tajam.

"Tsuki kau membuatnya berantakan!" ucap boruto kesal dan dibalas cengiran dari mitsuki.

Boruto menghela nafas pelan dan berjalan kearah mitsuki, ia menggambil piyama milik mitsuki dan memberikannya. Mitsuki  menggambil alih piyama itu, ia mengecup pipi boruto sekilas dan melesat cepat masuk kedalam kamar mandi.

"MITSUKI!! " setelahnya terdengar suara tawa puas dari kamar mandi.

...........

Mitsuki keluar dari kamar mandi, terlihat boruto sudah tertidur diatas ranjang dengan seluruh tubuh yang tertutup dengan selimut. Mitsuki terkekeh pelan melihat pose tidur boruto yang mengemaskan.

Ia menggambil ponselnya dan 'click' ia menyimpan foto itu digalerinya dan mengubahnya menjadi lockscreen ponselnya.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
young marriage✔Where stories live. Discover now