young marriage || Tugas 📖

5.6K 592 21
                                    

Masa masa liburanya sudah habis dan esok sudah mulai kembali masuk sekolah, sekarang boruto terlihat sibuk dengan semua tugas tugasnya Yang belum ia kerjakan sama sekali ditambah ini sudah pukul delapan malam.

Boruto melirik mitsuki yang juga terlihat sibuk dengan beberapa tumpukan bukunya, tapi tunggu sebentar ada Yang aneh mitsuki hanya membaca buku buku itu tanpa mengerjakannya sama sekali membuat boruto mengernyit.

"Tsuki apa kau juga belum menyelesaikan tugasmu?" Tanya boruto, mitsuki menoleh.

"Oh tidak sebentar lagi ujian kelulusan jadi aku harus lebih banyak belajar, tugasku sudah kukerjakan diawal hari libur" jelas mitsuki, boruto mengangga.

'Tch, pantas saja dia selalu juara satu dalam kelas maupun pararel, humph! Aku tidak akan kalah! ' pikir boruto dan kembali fokus pada tugasnya.

............

Ini sudah pukul setengah dua belas malam tapi boruto masih belum selesai berkutat dengan buku bukunya, mitsuki Yang melihat itu mengernyit dan berjalan mendekat kearah boruto.

"Boru apa kau belum selesai? " tanya mitsuki, boruto hanya mengelengkan kepalanya tanpa menoleh kearah mitsuki.

"Aku juga harus banyak belajar agar aku bisa mengalahkanmu nanti dalam ujian" ucap boruto masih fokus pada bukunya, bukannya tersinggung atau kesal mitsuki malah tersenyum tipis melihat semangat boruto Yang ingin mengalahkannya.

"Kalau begitu aku akan memberimu beberapa tugas tambahan untuk menguji hasil belajarmu" ucap mitsuki, boruto Yang mendengar itu terkejut dan menoleh kearah mitsuki Yang mendekatkan kursinya dengan boruto.

"Ehh?! Kau akan memberiku soal latihan begitu? " tanya boruto terkejut, mitsuki mengangguk.

"Ada apa? Apa kau tak mau? " tanya mitsuki, boruto mengelengkan kepalanya.

"Tidak, baiklah aku akan belajar lebih giat lagi! " ucap boruto dan kembali fokus pada bukunya, sedangkan mitsuki sibuk membuat sebuah soal latihan untuk boruto.

Setelah selesai mitsuki memberikan soal itu pada boruto, dengan cepat boruto mengerjakan semua soal itu tanpa mengatakan apapun. Setelah selesai boruto memberikannya kepada mitsuki untuk mengecek hasilnya dengan sangat percaya diri.

"Boru, disini kau masih salah, ah ini juga" ucap mitsuki sambil menunjuk beberapa jawaban boruto Yang menurutnya masih salah, boruto mengangga.

"Seharusnya kau kerjakan Yang ini terlebih dahulu setelah itu ini" jelas mitsuki, boruto hanya diam memperhatikan.

Mitsuki terus menjelaskan dimana letak kesalahannya dan jawabannya beserta Cara caranya, boruto hanya diam memperhatikan bukan bukan bukunya tapi ia memperhatikan wajah mitsuki.

Tanpa sadar boruto mengagumi wajah tampan itu, surai baby blue cerah yang membuat anak rambut dan ponynya sedikit munutupi matanya saat menunduk, mata tajam dengan warna kuning keemasan Yang indah, hidung mancung, rahang tegas, dan warna kulit putih porselen.

"Boru? Hei kau melamunkan apa? " tanya mitsuki sambil melambaikan tangannya didepan boruto membuat boruto tersadar dari lamunannya.

"Ti... Tidak ada!" Jawab boruto sambil memalingkan wajahnya dengan rona merah samar.

"Apa kau sakit boru? Wajahmu terlihat sedikit memerah" tanya mitsuki, okay mitsuki memang mempunyai banyak kelebihan namun ia juga punya kekurangan yaitu 'kurang peka'.

"Tidak! Sudahlah aku ingin tidur! " ucap boruto dan berjalan meninggalkan mitsuki.
Boruto mematikan lampu kamarnya dan langsung menyembunyikan wajahnya dibalik selimutnya, mitsuki yang melihat itu hanya menghela nafas pelan dan membereskan buku buku itu terlebih dulu setelah itu menyusul boruto.

"Boru" panggil mitsuki karena ia tau boruto hanya berpura pura tertidur, dengan malas boruto kembali membuka matanya dan menoleh.

Mitsuki mengecup bibir boruto sekilas membuat boruto terkejut dan membulatkan matanya.

"Oyasumi, boru" ucap mitsuki dengan senyuman tipis.

"Tsuki bakaaaaa!! " pekik boruto dan menendang kaki mitsuki sambil menyebunyikan wajahnya dibalik Selimut, mitsuki hanya tertawa pelan melihat tingkah boruto bahkan ia tidak merasa sakit sama sekali saat boruto menendangnya tadi.

..............


.



.



........ T. B. C..
Hi I'm back! Jangan lupa vote and comments! See uuuuuuu~!

—19 nov 2020—

young marriage✔Where stories live. Discover now