03

23.2K 2.6K 480
                                    

haechan tersentak kaget ketika mark menariknya dari kelas menuju belakang sekolah, dan mendorongnya ke tembok.

"lo kemana kemarin?"

"pergi bekerja mark."

"kenapa lo ngga nyelesain piketnya, kenapa malah orang lain! kalau misalnya lo ngga bisa bilang!"

"M-maaf mark."

"halah basi lo chan!" ucap mark mendorong haechan sampai terjatuh, mark sempat melihat bekas luka pukulan di leher haechan, ia tak peduli dan langsung meninggalkan haechan yang menahan sakitnya.

.

.

.

ia pulang dengan tampilan kacau, dan beruntung ya di rumah sedang tidak ada ayahnya jadi ia tidak jadi sasaran pukulan ayahnya.

ia membersihkan diri dan langsung mengerjakan tugasnya karena besok dia akan ujian, dan ia berharap tidak di ganggu lagi oleh mark.

mark tersenyum sendiri di kamarnya, ia menyadari haechan adalah orang yang ia cari selama ini, dan ia sudah jahat sekali dengan haechan maka dari itu ia akan melindungi haechan dalam diam.

.

.

.

haechan menyantap makanannya dalam diam di dalam kelas, ia jarang sekali ke kantin karena sudah pasti dirinya akan di ganggu oleh mark.

"chan."

"hei ren kenapa?"

"temani aku ke kantin ya?"

"baiklah."

mereka berdua memasuki kantin tetapi baru saja ia menginjakkan di kantin haechan sudah di guyur air oleh sunwoo dan temannya.

"upps maaf tangan gue kepleset."

baru tadi malam haechan berdoa, tapi mengapa pagi ini dirinya mendapat gangguan lagi, ia melirik renjun yang marah kepada sunwoo tetapi sunwoo tidak mendengarkan ucapan renjun.

hingga ia mendengar gebrakan meja yang berasal dari mark, dan mark pun berjalan ke arah sunwoo dengan tatapan marah.

"LO BARUSAN NGAPAIN DIA!"

"eh mark, gue cuma nyiram dia doang kok, kenapa malah lo yang sewot!" mark langsung mencengkram kearah sunwoo dengan erat membuat ia tercekik sedangkan haechan menutup mulutnya.

"DENGAR YA KIM SUNWOO, JANGAN PERNAH LO GANGGUIN DIA, KARENA CUMA GUE YANG BOLEH GANGGU DIA NGERTI, SAMPAI LO BIKIN DIA LUKA LO HARUS BERHADAPAN SAMA GUE NGERTI!"

"i-iya mark gue minta maaf." mark langsung melepaskan cengkraman di kearah sunwoo dan membawa haechan keluar dari kantin di ikuti renjun di belakang.

to be continued

don't forget to vote and comment thank you see next chapter sorry for typos

✓ bully | MarkhyuckTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang