[6] Kembali ke Rumah

4.6K 609 248
                                    

┣━━━━━━━━━━━━━━┫

Sarada Twin
Boruto x Reader

Boruto hanya milik Masashi Kishimoto
[name], Bokuto, Kuroo, dan Inorin karakter OC buatan saya.

Cerita ini murni hasil pemikiran saya sendiri bukan plagiat. Saya menerima Kritik dan sarannya.

Dilarang Plagiat!!!

┣━━━━━━━━━━━━━━┫




~<〝Happy Reading Minna-san〟>~

╭━━━━━━━━━━━━━━━━━╮
A/N : Disarankan untuk membaca kembali^^ karna ada beberapa perubahan dan penambahan di penulisan ceritanya. Terima kasih atas vote dan komen kalian╰(*´︶'*)╯❤💕
╰━━━━━━━━━━━━━━━━━╯

N). Permisi, sebelumnya saya mau menyampaikan sesuatu dulu. Mungkin beberapa dari kalian menganggap [name] itu bau-bau akan op, bahkan tadi saya sudah melihat ada dua orang yang berkomentar seperti itu. Komenan ini ada saat Naruto berpikir kenapa di umur 12 tahun, [name] sudah membangkitkan mangekyou sharingan.

So, begini para readerku tercinta. Sekalian saya mau membocorkan sedikit alurnya biar paham, kalo engga ya maaf.

Ini sengaja saya buat, agar alurnya tepat dan seimbang seperti judulnya. The blue of sharingan, bukan? Berarti ini sharingan biru. Nah, alasan lain mengapa saya percepat juga agar tidak bertabrakan nanti alurnya saat mau pembangkitan sharingan biru ini. Dan tidak ada lagi scene yang pas buat membangkitkan mangekyou selain chapter 2. Lalu, untuk kekuatan [name] dan Bokuto, saya terinspirasi dari tokoh Hatake Kakashi dan Uchiha Itachi, jadi wajar jika mereka berdua lebih kuat dibandingkan anak seumuran mereka.

Kuroo? Saya terinspirasi dari tokoh Mitsuki, hehe. Jangan kaget kalo mereka agak mirip ya.

Namun, untuk mangekyou, saya tidak akan membuat [name] bisa mengaktifkan sesukanya atau bisa di bilang juga saya tidak akan membuat [name] bisa mengaktifkan mangekyou nya sebelum waktu yang tepat. Karna setahu saya, mengaktifkan mangekyou itu membutuhkan chakra yang besar. Jadi, [name] paling mentok itu hanya bisa mengaktifkan sharingan 3 tomoe, itu juga belum chakranya yang akan lebih mudah terkuras.

Sudah paham sampai sini? Kalau sudah, thank you. Dan jika belum, sorry. Kebelit-belit kayaknya ya
Ó( ° △ °|||).

Enjoy'(*∩_∩*)′

3rd person POV

"Jadi, kita mau kemana sekarang?" tanya Bokuto setelah keheningan menyelimuti mereka beberapa saat. "Kita pulang saja." jawab [name] singkat nan datar.

"Pulang kemana?? markas Orochimaru." tanya Bokuto lagi, tangannya ia turunkan. Wajahnya memasang raut wajah tidak tahu apa-apa. [name] menggeram kecil. "Bukan bodoh!" ketusnya.

"Kita tinggal mencari alamat ini saja." ujar Kuroo menengahi [name] dan Bokuto sebelum terjadi pertengkaran. Ia menyodorkan sebuah kertas bertuliskan alamat lengkap. "Darimana kau mendapat alamatnya Kuroo?" tanya [name] penasaran. Sedangkan Bokuto menatap heran pada kertas di tangan Kuroo.

"Tadi Naruto-ojisan memberikannya kepadaku sebelum kita berangkat ke desa." jawab Kuroo sambil memberi alamat masing-masing ke Bokuto dan [name]. "Alamatnya berbeda." ujar Bokuto setelah melihat alamat milik [name] dan tentu saja itu mengundang helaan napas kasar dari gadis di sebelahnya.

The Blue Of SharinganWhere stories live. Discover now