03

262 41 54
                                    

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬

[10.000 hours - Justin Bieber]

0:00━━━━━━━━━02:47

◅◅  ▷  ▻▻

♫♪.ılılıll|̲̅̅●̲̅̅|̲̅̅=̲̅̅|̲̅̅●̲̅̅|llılılı.♫♪

Hari Sabtu pagi tidak seperti biasanya. Pasalnya putri tunggal keluarga Cleine sudah bangun dari tidurnya. Padahal Athena jika hari libur seperti ini akan terbangun pada sore hari. Tapi sekarang ia bahkan sudah keluar dari kamarnya menuju dapur.

Di dapur ia menelaah makanan makanan yang ada. Diambilnya sepotong roti dan selai kacang kesukaannya. Mengoleskan dengan rapi dan melipatnya, jangan lupakan segelas cola yang berada disamping piringnya. Kebiasaan buruk Athena adalah kalau sarapan minumnya harus cola.

"Athena-sama, ingin tambah sarapannya?" tanya sang maid kepada Athena.

"tidak perlu, aku ke kamar ya, Bi," ucap Athena membawa sepiring roti dan gelas colanya ke kamar.

Jam masih menunjukkan pukul setengah 8 pagi. Mungkin karena ia ada janjian dengan Akaashi, ia terbangun pagi sekali. Padahal janjiannya jam setengah 10.

Athena menghabiskan dengan menonton film kesukaannya. Tanpa terasa jam sudah menunjukkan angka 9.

Pakaian Athena terlihat kasual. Ia memakai tanktop hitam dan menambahkan kemeja berwarna gelap sebagai outer, dan celana jeans diatas lutut serta sepatu sneakers berwarna hitam. Rambut pendeknya di biarkan terurai menambah kesan kasual.

Jam tangan yang berada di pergelangannya menunjukkan pukul 9 lewat 10. Ia bergegas keluar dari kamar dan pergi menuju garasi.

Hiruk pikuk kota Tokyo menjadi hiburan sendiri bagi Athena yang menunggu Akaashi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hiruk pikuk kota Tokyo menjadi hiburan sendiri bagi Athena yang menunggu Akaashi. Ia menunggu Akaashi di depan sebuah ruko kecil yang menjual bunga yang tidak jauh dari tujuannya dan Akaashi.

Dari kejauhan Athena dapat melihat Akaashi dengan kaus putih polos dengan outer kemeja kotak kotak gelap tanpa dikancing. Ia juga memakai celana jeans panjang serta sepatu sneakers putih berjalan kearahnya.

"lah? Couplean kemeja?" batin Athena.

"maaf telat, aku membeli barang dulu tadi," ucap Akaashi saat sampai di hadapan Athena.

Athena tersenyum cerah kearah Akaashi, "tidak apa apa!"

"Akaashi terlihat tampan sekali ya tanpa seragam sekolah," lanjut Athena memuji. Akaashi sedikit tersentak karena pujian tiba tiba, ia menganggukan kepalanya pelan dan mengucap terimakasih.

Metanoia | Akaashi KeijiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang