Part 4O : _Kesedihan_

344 46 25
                                    

Pukul 22.11. Hari jumat, 14 Agustus 2O2O.

Gaess!! Jujur aku kesulitan nemu judul buat chapter ini. Pas dapat ide ternyata aku udah pake untuk chapter lain. Mungkin ada yang bertanya-tanya tentang raja demon kedua--kehidupan akashi sebelumnya itu siapa? Kenapa tidak pernah muncul? Dapatkan jawabannya disini.

Kalo suka, Vote and comment!

Author's Pov

Akashi mengeluarkan sayap hitamnya di balik punggungnya. Dia menggendong F/N ala bridal lalu terbang ke atas.

"Terima kasih karena sudah menjaga dan membantu Nee-chan ya, naga besar. Tapi...apakah Nee-chan hanya tertidur biasa meski dia akan tidur selama seminggu?" Tanya Karma pada sang naga.

"My Queen hanya tidur biasa. Alasan ia harus tidur selama seminggu adalah karena energi di dalam tubuhnya sangat besar, segel kekuatan sage yang sebenarnya di dalam dirinya perlahan terbuka. Selama ini, My Queen hanya bisa mengeluarkan kekuatan elemen saja sama seperti para elementalis, tapi ia tidak pernah mengeluarkan sihirnya...layaknya penyihir pada umumnya, jika bisa itu hanya sihir awal dari kekuatannya," jelas sang naga panjang lebar.

"Souka..., ini akan sulit. Terlebih adanya darah dewi di dalam dirinya membuatnya diincar oleh klan drakula," ujar Karma.

"Mengenai kaum Drakula. Kemarin aku di beritahu oleh angin kalau kaum drakula merencanakan sesuatu. Ini mengenai...kemampuan pengendali pikiran, " ujar sang naga lagi.

"Pengendali pikiran? Apa maksudnya?" Tanya Gunawan bingung.

"Sang angin tidak mengatakan secara rinci apa maksud dari rencana itu. Dia hanya mengatakan tentang kaum Drakula, kekuatan pengendali pikiran, putri drakula, darah dewi, King Lord, dan tahta, " kata sang naga.

"Apa ini permainan teka-teki? Kalau iya, hanya Karma dan Juroo yang bisa menebaknya..ah..Dazai juga bisa. Haruskah kita memanggil perban legenda itu?" Sahut Bryan.

"Jangan panggil dia. Bisa-bisa dia membuat Sei-nii emosi karena merayu Nee-chan. Haaaa...lagipula aku yakin dia sibuk di Yokohama sekarang. Kudengar memang ada beberapa masalah di sana," ujar Karma.

"Tapi...memangnya Dazai masih hidup?" Tanya Mibuchi.

Seketika semua langsung diam.

"Kau tahukan Dazai selalu mencoba membunuh dirinya sendiri?" Lanjut Mibuchi lagi.

"Pasti dia masih hidup. Keberuntungan Dazai itu menyeramkan. Tingkat kewaspadaan akan bahaya anak itu setara dengan iblis, aku ragu dia bisa mati secepat itu. Lagipula setiap mencoba bunuh diri, dia tak pernah berhasil," Jawan Bryan.

"Dazai dan Seijuro memiliki kesamaan. Mereka berdua memiliki kecerdasan dan prediksi yang luar biasa dan selalu benar, seakan-akan mengendalikan takdir. Bahkan mereka berdua memiliki sisi iblis di diri mereka masing-masing. Perbedaanya adalah, Seijuro selalu terlihat tegas serta berwibawa setiap saat..sementara Dazai selalu terlihat konyol dan pemalas. Tapi jika sisi iblis mereka muncul..lain ceritanya. Mereka juga lahir dari latar belakang yang berbeda...Seijuro menyedihkan sementara Dazai kelam. Dan sampai sekarang, aku belum tahu siapa orang tua Dazai juga dia lahir di mana. Yah...bisa dibilang Dazai lebih misterius dari Seijuro meski pada dasarnya keduanya sama-sama misterius dan susah di tebak," jelas Gunawan panjang lebar.

THE DEMON'S MATE {Akashi Seijuurou x reader} {SELESAI}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang