[Chapter 8] Food Truck & Festival

206 23 1
                                    

"kamu mesen Food Truck? " tanya Eunha.

"sebenernya dia salah satu chef utama dari Restoran Crystal Snow milik Jinhit group, bukan Food Truck keliling wkwkwk, hanya saja kakak sewa untuk hari ini" - Jungkook.

"HAH SERIUS?" - Eunha.

"iyalah, katanya mau makan di luar, ini kita udah makan di luar dengan makanan restoran hanya saja kita gak bisa keluar dari RS, hehehe" - Jungkook.

"waahh makasih banyak kak" - Eunha.

"yaudah sana pesen apa aja bebas, abis gini kakak mau jemput Hyuka di sekolah" - Jungkook. Dan mereka pun memesan makanan lalu melahapnya, tak lupa memesan makanan untuk Hyuka juga.

Setelah makan, Jungkook mengantarkan Eunha ke kamarnya dan bergegas menjemput Hyuka.
Seperti biasanya, Hyuka sepulang sekolah selalu menuju Rumah Sakit, juga sejak insiden itu dan Jun tidak datang ke sekolah, Hyuka sudah tidak pernah Little lagi karena tidak ada yang mengusiknya.

"kak Eunha, Hyuka datang.." - Hyuka.

"hai Hyuka, gimana sekolahnya?" - Eunha.

Setiap harinya ya mereka jalani seperti itu, Eunha makan dengan cara yang berbeda-beda, Jungkook mengusahakan berbagai cara agar Eunha tidak bosan, Hyuka sepulang sekolah selalu menuju rumah sakit. bagaimana dengan Sowon? Sowon mendapat tugas ke luar kota, jadi ia tidak bisa menemani Eunha dan untungnya ada yang bisa diandalkan, Jungkook.

Flashback off

.

.

.

Dari hari ke hari kesehatan Eunha mulai pulih, Eunha juga sudah diperbolehkan untuk pulang

¡Ay! Esta imagen no sigue nuestras pautas de contenido. Para continuar la publicación, intente quitarla o subir otra.

Dari hari ke hari kesehatan Eunha mulai pulih, Eunha juga sudah diperbolehkan untuk pulang. Jungkook ingin membawa Eunha ke festival bersama Hyuka untuk yahh refreshing, selama 5 hari itu mereka menghabiskan waktu di rumah sakit dan jujur saja itu sangat membosankan.


[15:30]

[FESTIVAL]
"wahh festival ternyata seperti ini.." - Eunha.

"hah? Kakak gak pernah ke festival?" - Hyuka.

"enggak, karena kak Sowon membenci festival, dan aku gak mungkin ke festival sendiri" - Eunha.

"hhmm yasudah, karena ini pertama kalinya Eunha datang ke festival, juga Hyuka yang sudah lama tidak datang ke festival, mari kita habiskan waktu dengan sebaik-baiknya" ucap Jungkook. "yeeaayy" sahut Eunha dan Hyuka gembira.

Setelah berkeliling membeli camilan, topi-topi lucu, juga boneka gemas (segemas Eunha dan Hyuka wkwkwk), Eunha melihat sebuah panggung besar "panggung buat apa itu?" tanya Eunha.

"itu panggung nanti ada artisnya, tapi mungkin belum mulai" - Hyuka.

"mau kesana?" tanya Jungkook. "IYAA" jawab keduanya. Dan mereka pun berjalan menuju panggung tersebut.

"wahh artis pengisinya BTS, Gfriend, dan Tomorrow X Together!!!" - Hyuka.

"siapa mereka, Hyuka?" tanya Eunha.

"kakak gak tau?? Mereka itu idol terkenal! Hyuka kasih tau ya, BTS itu idol yang sering memecahkan rekor Dunia, dari penjualan tiket hingga album dan chart musik. Kalau GFriend itu girlgroup pertama dan masih menjadi satu-satunya yang berhasil 2x grandslam dalam 1 tahun dan di tahun itu mereka comeback cuma 2x jadi bisa dibilang dalam setahun di setiap comebacknya mereka berhasil mendapat grandslam dan gak cuma itu, mereka juga satu satunya group bukan dari Big3 agensi yang berhasil mendapat 100 Penghargaan loh! Kalau Tomorrow X Together itu group baru, tapi di 2 bulan pertama debutnya mereka berhasil menjual habis tiket showcase di LA, mereka juga idol kpop pertama yang secepat itu mendunia, mereka juga baru saja mengisi ost opening Black Clover loh. Banyak pokoknya prestasi mereka gak bisa Hyuka sebutin satu-satu, nanti kalo disebutin satu-satu sampe maghrib juga gak bakal selesai" - Hyuka.

"Hyuka, kakak gak tau kamu mengikuti mereka hahaha" - Jungkook.

"Hyuka kalo boring mah nonton mereka bikin Semangat.. Ehh udah mulai tuh!" ucap Hyuka. "WAHHH BTS!!! KIM NAMJOON, KIM SEOKJIN, MIN YOONGI, JUNG HOSEOK, PARK JIMIN, KIM TAEHYUNG, JEON JUNGKOOK, B T S!!!! HUUUUU" .

"loh ada nama kakak?" - Jungkook.

"namanya doang sama kak, orangnya beda" - Hyuka.

"tapi mukanya mirip kakak itu" - Jungkook.

"mana ada, enggak enggak itu Jauhhh" - Hyuka.

"dibilangin gak percaya" - Jungkook

"hahaha" Eunha tertawa melihat kelakuan adik kakak itu, dan yeah itu tujuan Jungkook membawa Eunha ke festival untuk melihat senyum dan tawanya.

Tapi kenapa Jungkook ingin melihatnya?

Flashback off

Jungkook kira-kira Kenapa ya?

¡Ay! Esta imagen no sigue nuestras pautas de contenido. Para continuar la publicación, intente quitarla o subir otra.


Jungkook kira-kira Kenapa ya?

Btw, kalian penasaran nggak sih kenapa Jun suka bully Hyuka? Dan sekarang juga ngelukain Eunha? Punya masalah idup apa si oknum Jun itu? Next chapter mungkin nyeritain kehidupan Jun.

Tolong beri dukungan dan masukannya ya yorobun~

Enjoy ♡

Voment Juseyo (๑•́ ₃ •̀๑)

Little Space Syndrome Donde viven las historias. Descúbrelo ahora