[Chapter 10] Monster?

193 27 0
                                    

"HAJIMA! KAK KOOKIE SEPERTI MONSTER! JANGAN MENDEKAT, UNA TAKUT!" teriakan Eunha membuat semua orang melihat ke arahnya, Sowon dan Hyuka yang tadinya berlari mengikuti Jungkook dan Eunha dibelakang Jungkook tapi kehilangan jejak pun mendengar teriakan Eunha dan segera menghampirinya.

"Una?" panggil Sowon, dan Eunha langsung lari ke arah Sowon lalu memeluknya.

"kak Kookie seperti monster" ucapnya dengan suara getar juga air mata yang tadi tertahan pun mulai turun.

"Una... " - Jungkook.

"Jungkook-ssi, sebaiknya anda bawa Jun dan saya Membawa Eunha untuk menenangkannya" - Sowon.

"baiklah, Hyuka ikut kakak Sowon aja ya?" - Jungkook.

"iya kak" - Hyuka.

Sowon pun membawa Eunha dan Hyuka ke rumahnya sedangkan Jungkook membawa Jun kerumahnya.

[17:00]

[RUMAH HYUKA]
"buruan jalan" ucap Jungkook sambil menarik Jun yang sudah penuh luka pukulan sebelumnya.

Lalu mereka pun masuk kedalam rumah "duduk, gw perlu ngomong sama lu" ucap Jungkook yang hanya diikuti oleh Jun karena ia sudah tidak memiliki tenaga untuk melawan.

"kenapa lu pengen nyakitin Eunha?" tanya Jungkook. "ohh soal Eunha? Gw pikir soal adik anda yang sering saya bully, lebih berharga Eunha rupanya" jawab Jun memancing maut.

BUGH!

Satu pukulan mendarat dari Jungkook untuk ya siapa lagi kalo bukan Jun, "bukan itu jawaban dari pertanyaan gw".

"wow santai bro, soal Eunha ya.. Gw juga baru pertama ketemu dia, gatau kenapa gw ngerasa kayaknya seru ngerjain dia, gw juga gak expect bakal separah ini" jawab Jun santai dengan bahasa non-formal pula.

BUGH!

"lu pikir mainan nyawa itu seru? Ga expect? Ga expect palalu peang! Psikopat ya lu?" - Jungkook.

"mungkin.. Sedikit" jawab Jun sambil mengangguk-nganggukkan kepalanya.

BUGH!

"dahlah gw gabisa ngomong sama orang kayak lu deh, kayaknya harus nunggu besok, jadi lu ikut gw ke kamar tamu, sementara gw kunci takut lu kabur, besok siap-siap dapat omelan Sowon-ssi" ucap Jungkook.

"Sowon-ssi? Wanita yang tadi? Sepertinya dia lembut" balas Yeonjun lagi, namun tidak dihiraukan oleh Jungkook yang menarik Yeonjun ke kamar tamu dan meninggalkannya, tak lupa juga menguncinya, "gak perlu dikunci, gw gak bakal kabur" teriak Yeonjun dari dalam kamar. "lagipula gw gapunya tempat tujuan" lanjutnya pelan.

"sowon-ssi? Lembut? Belum tau saja kalau sudah mengomel, bos Seokjin bahkan takut kalau sowon-ssi sudah mengomel" dumel Jungkook sambil berjalan menjauhi kamar yang ditempati Jun.

.

.

.

[RUMAH EUNHA]
"Una, kamu istirahat aja ya" ucap Sowon dan dibalas anggukan oleh Eunha yang masih Little lalu bergegas menuju kamarnya.

"Hyuka juga istirahat ya? Besok sekolah kan?" - Sowon.

"Hyuka.. Nunggu kak Jungkook aja" - Hyuka.

"Kakakmu sedang mengurus Jun, dan sudah menitipkan kamu ke kakak, jadi kamu malam ini tidur disini aja, itu ada kamar mau lihat?" ajak Sowon lembut, keibuan sekali.

"boleh" Hyuka pun mengikuti Sowon menuju suatu kamar lelaki? Tapi kamar siapa? Bukankah dirumah ini hanya ada perempuan?

Sowon pun nembersihkan sedikit kamar itu dan mengganti sprei Kasurnya karena sudah lama tidak dipakai, "kamu tidur disini aja ya malam ini, semoga nyaman" ucap Sowon sambil mengelus rambut Hyuka.

"ini sangat nyaman kak! Terimakasih banyak" - Hyuka.

"iya sama-sama, selamat malam" - Sowon.

"selamat malam" balas Hyuka.

Setelah itu, Sowon pun keluar dari kamar itu, Hyuka sedang memainkan HP nya sambil rebahan di kasur dengan sangat nyaman, "hhmm kamar ini seperti kamar pria" ucapnya, "ehhh.." tak sengaja ia menjatuhkan HP nya di kolong kasur dan segera mengambilnya "hah dapat! Eh?" saat mencari HP nya ia menemukan satu foto Eunha, bersama seorang laki-laki yang tak ia kenal, namun wajahnya sangat mirip dengan Eunha.

.

.

.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

.

.

.

.

.

{New Cast : Soobin}

{New Cast : Soobin}

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Alohaaaa sorry banget kemarin ada kondangan dan kecapean banget jadi gak sempet up (padahal chapter ini udh dibikin 2 minggu yang lalu wkwk tinggal up doang)

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Alohaaaa sorry banget kemarin ada kondangan dan kecapean banget jadi gak sempet up (padahal chapter ini udh dibikin 2 minggu yang lalu wkwk tinggal up doang)

Btw, kira-kira Soobin siapanya Eunha guys?

Ikutin terus setiap chapternya ya :)

Tolong beri dukungan dan masukannya ya yorobun~

Enjoy ♡

Voment Juseyo (๑•́ ₃ •̀๑)

Little Space Syndrome Where stories live. Discover now